HOME » BERITA » DUCATI BERNIAT MEMPRODUKSI MOTOR SEKUTER LAGI

Ducati Berniat Memproduksi Motor Sekuter Lagi

Kamis, 19 Maret 2015 09:45

Ducati Berniat Memproduksi Motor Sekuter Lagi
Foto: profperoni.info & ducatiusa.com
Editor : Albert

Otosia.com -

Pada sejarah perkembangan Ducati, pabrikan asal Italia ini memang pernah 'menelurkan' produk kendaraan roda dua berjenis sekuter, salah satunya yakni Ducati Brio dan Cruiser.

Namun pada tahun 2011 yang lalu CEO Ducati, Claudio Domenicali, yang bertepatan dengan peluncuran model Diavel di Bologna, kepada wartawan menegaskan bahwa tidak ada gambaran untuk memproduksi jenis sekuter lagi.

Namun, sepertinya niat bos besar Ducati Italia ini belakangan mulai berubah. Seiring dengan berkembangnya pasar otomotif kaum urban, ditanya oleh media setempat - Moto.it - Claudio memberikan pernyataan bahwa sekuter bisa menjadi arah ke depannya.

Hal ini menandakan bahwa Ducati yang memang memiliki karakter sebagai produsen motor sport dengan produk-produknya yang gahar memiliki cara tersendiri untuk mengemas kesan sekuter yang biasa agar sesuai dengan karakter Ducati.

Namun, sayangnya bos Ducati ini masih belum menjelaskan secara gamblang rencana ke depannya terhadap pengembangan motor jenis sekuter tersebut. Bagaimana, semakin penasaran bukan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

(kpl/abe)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER