HOME » BERITA » DUCATI DISEBUT SEDANG NEGOSIASI DENGAN TIM BALAP MILIK VALENTINO ROSSI

Ducati Disebut sedang Negosiasi dengan Tim Balap Milik Valentino Rossi

Ducati sedang melakukan negosiasi dengna dua tim balap, yakni Gresini Racing dan VR46 yang merupakan milik Valentino Rossi ntuk menjadi tim satelite Ducati.

Sabtu, 01 Mei 2021 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ducati Disebut sedang Negosiasi dengan Tim Balap Milik Valentino Rossi
Luca Marini (VR46 Sky Racing Team)

OTOSIA.COM - Gembar-gembor kabar tim balap milik Valentino Rossi yang akan bergabung ke MotoGP sudah lama bergaung. VR46 itu disebut akan menjadi tim satelite Ducati, menggantikan Esponsorama Racing.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Sport Director Ducati, Paolo Ciabatti sedang melakukan negosiasi dengan VR46 dan Gresini Racing untuk musim 2022. Awalnya, VR46 disebut sudah hampir pasti menjadi tim satelite Ducati.

1 dari 2 Halaman

Tapi dengan berpisahnya Aprilia dan Gresini Racing, rencana itu tampak berubah. Gresini Racing juga tampak masuk menjadi kandidat Ducati.

"Kami tahu Avintia tidak memperpanjang kontrak, sehingga tim ini tidak akan berlanjut di MotoGP 2022. Kami tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa kami ingin memiliki dua tim independen di grid tahun depan. Kami sedang berbicara dengan Gresini dan VR46 tetapi terlalu cepat untuk mengatakan apa yang akan kami lakukan," kata Ciabatti, dikutip dari Motogp.com.

2 dari 2 Halaman

Sementara itu, baik Tech3 dan LCR tampaknya akan melanjutkan dengan KTM dan Honda masing-masing tahun depan. Sedangkan tim satelit Ducati dan Yamaha masih terasa di awang-awang karena belum pasti.

Sedangkan kemungkinan Suzuki dan Aprilia yang juga menambah tim kedua dalam MotoGP juga tak kalah santer digaungkan. Jika itu semua terjadi maka bisa dipastikan bahwa grid MotoGP 2022 akan semakin menarik.

Sumber: Motogp.com

BERI KOMENTAR