HOME » BERITA » DUCATI RAYAKAN ULANG TAHUN JORGE LORENZO DI JEREZ

Ducati Rayakan Ulang Tahun Jorge Lorenzo Di Jerez

Jum'at, 05 Mei 2017 15:30

Ducati Rayakan Ulang Tahun Jorge Lorenzo Di Jerez
Jorge Lorenzo (c) Ducati

Otosia.com - Jarang-jarang terlihat mengadakan pesta ulang tahun untuk pembalapnya, Ducati Corse pun memberikan sebuah perayaan untuk memperingati ulang tahun Jorge Lorenzo yang ke-30 di seri kandangnya, yakni di Sirkuit Jerez, Spanyol pada hari Kamis (4/5).


Perayaan ini pun digelar di hospitality Ducati Corse yang terletak di paddock sirkuit, dihadiri oleh seluruh anggota tim dan para petinggi tim tersebut, beserta sang tandem, Andrea Dovizioso dan test rider sekaligus riding coach, Michele Pirro.


Tak hanya itu, pabrikan asal Italia ini juga merilis sebuah video unik yang berisi para penghuni paddock MotoGP membawa sebuah papan tulis dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Lorenzo. Tak cuma berasal dari anggota tim, melainkan juga para rival, wartawan, staff Dorna Sports, bahkan eks krunya di Yamaha.
Perayaan ulang tahun Jorge Lorenzo yang ke-30. (c) Ducati
Orang non-Ducati yang memberikan ucapan selamat di antaranya adalah, CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta; eks rider GP500, Randy Mamola dan Sete Gibernau; rider Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa; rider Aprilia Racing, Aleix Espargaro; rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales; rider Suzuki Ecstar, Alex Rins; bahkan eks crew chief-nya di Yamaha, Ramon Forcada.


Tonton videonya berikut yuk, Bolaneters! (duc/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER