HOME » BERITA » DUH, INI YANG BISA BIKIN PEMBELI CHIRON 'BALIK' KE VEYRON

Duh, ini Yang Bisa Bikin Pembeli Chiron 'Balik' ke Veyron

Selasa, 13 September 2016 10:15

Duh, ini Yang Bisa Bikin Pembeli Chiron 'Balik' ke Veyron
Bugatti Chiron (foto: istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Tak dipungkiri Chiron tampil dengan amat menjanjikan dan membuat para calon pembelinya terperangah. Terutama saat mobil ini muncul ke permukaan dengan agresifitas yang sangat baik plus desain sleek dan fitur ekstra mewah.

Namun dibalik kemewahan dan keistimewaan Bugatti Chiron, ada satu hal yang mungkin akan membuat konsumen dan calon konsumennya mulai untuk membanding-bandingkan bahkan kembali untuk lebih memilih Bugatti Veyron daripada Chiron: Kecepatan Chiron tak akan lebih tinggi dari Veyron!

Hal ini dirilis oleh Carbuzz saat menulis analisa mengenai kecepatan maksimal yang bisa diraih oleh kedua mobil tersebut sambil diperbandingkan. Bagaimana Carbuzz mengutip ucapan Bugatti yang kemudian dijadikan patokan.

Menurut rilisan Carbuzz, Bugatti memroduksi Bugatti Chiron dengan kecepatan maksimal pada angka 261 mph atau sekitar 420 km/jam, sementara Bugatti Veyron bisa menyentuh kecepatan hingga 267,7 mph atau sekitar 430 km/jam!

Sehingga diferensial kecepatan tersebut diyakini akan sangat signifikan mempengaruhi minat para penggemar Bugatti terutama Chiron. Namun kabarnya, dari Carscoops disebutkan bahwa para pelanggan Chiron bisa 'request' Chiron dengan kecepatan yang lebih baik hingga 285 mph atau sekitar 458 km/jam.

Bugatti Chiron yang baru akan dirilis dan disebarluaskan tahun 2017 ini rencananya dibanderol hingga 2.4 juta Euro.

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-21
detail

BERITA POPULER