HOME » BERITA » DUH! KECELAKAAN BUS DI CHINA MAKAN 11 JIWA ANAK TK

Duh! Kecelakaan Bus di China Makan 11 Jiwa Anak TK

Rabu, 10 Mei 2017 14:15

Duh! Kecelakaan Bus di China Makan 11 Jiwa Anak TK
Bus Terbakar (foto: Yonhap)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Terbukti sudah wacana yang menyebutkan bahwa kecelakaan adalah hakim yang adil, mau berapapun umurnya, mau sekaya apapun dia, atau mau seaman apapun kondisinya, kecelakaan bisa mengincar siapapun dan dalam kondisi kendaraan apapun.

Apalagi jika melihat kecelakaan yang terjadi di Negeri Tirai Bambu ini, Otolovers. Tak cuma mengakibatkan kendaraan dan lokasi yang berupa terowongan jadi heboh, namun kecelakaan yang terjadi juga merenggut korban jiwa yang tak sedikit dan datang dari kalangan tak berdaya.

Dikutip dari Yonhap News yang juga dikutip harian Kumparan, sebuah bus mengalami kecelakaan dan terbakar di sebuah terowongan tepatnya di Weihai, Shandong, China. Kebakaran tersebut terjadi pada Selasa 9 Mei 2017 kemarin. Efeknya, kemacetan dan seisi terowongan jadi heboh.

Bukan cuma karena adanya kecelakaan dan kebakaran tersebut, kehebohan juga terjadi karena 11 penumpangnya yang merupakan murid usia TK tutup usia di tempat. Peristiwa terjadi pukul 9 waktu setempat saat kebakaran mulai menjalar ke seluruh bus.

Isi bus tersebut sendiri terdiri dari 13 penumpang. 1 Penumpang merupakan siswa TK asal China, dan 10 yang lainnya berasal dari Republik Korea yang semuanya meninggal di tempat. Sementara sang pengemudi berhasil selamat dengan luka yang dikabarkan cukup parah.

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER