HOME » BERITA » DUH, OKNUM TNI PECAHKAN KACA BUS KARENA MERASA 'DIPEPET'

Duh, Oknum TNI Pecahkan Kaca Bus Karena Merasa 'Dipepet'

Selasa, 16 Mei 2017 10:00

Duh, Oknum TNI Pecahkan Kaca Bus Karena Merasa 'Dipepet'
Oknum TNI (foto: Dwi Nur)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sungguh tak cukup jelas apa yang dipikirkan oleh pria yang satu ini, 'hanya' karena dipepet oleh bus di jalanan yang memang cukup padat, pria tersebut langsung memecahkan kaca dari bus tersebut bahkan sampai marah-marah meskipun bus tak menyenggol secara fisik mobil pria tersebut.

Akun facebook Dwi Nur Arieyanto yang menjadi pengunggah video tersebut sekaligus juga jadi saksi mata bagaimana bus NL 467 dipecahkan kacanya. Lewat dua unggahan yang dilakukan oleh Dwi Nur pada 15 Mei 2017 bisa terlihat jelas.

Dwi Nur sedang berada di tol dalam Cikunir saat peristiwa tersebut terjadi. Kebetulan tol dalam Cikunir sedang dalam kondisi padat dan agak merayap. Bus NL 467 berada satu arah dengan Toyota Fortuner bernopol B 1577 KJG yang jadi 'tersangka' pemecahan.

Belakangan diketahui bahwa pria tersebut merupakan oknum TNI, dengan nama Dalino. Di depan Toyota Fortuner milik Dalino ada sebuah truk parkir, sehingga saat Fortuner meminta jalan tak memungkinkan dan terpepet oleh bus tersebut.

Nampaknya Dalino tak merasa puas dan bahkan meluapkan kemarahannya tersebut secara fisik. Dalino langsung memecahkan kaca dari bus, dengan dalih bahwa spion mobilnya mengalami kerusakan akibat tabrakan dari bus. Waduh masa iya kudu pakai pecah-pecahan gini, Pak?

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-6-8
detail

BERITA POPULER