HOME » BERITA » DUH, SUDAH DIRESTORASI, KENDARAAN KLASIK INI DIBAKAR HANGUS OLEH PENCURI

Duh, Sudah Direstorasi, Kendaraan Klasik ini Dibakar Hangus Oleh Pencuri

Senin, 17 Juli 2017 18:30

Duh, Sudah Direstorasi, Kendaraan Klasik ini Dibakar Hangus Oleh Pencuri
Image: MGB - speedsociety
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Pernikahan sudah menjadi momen-momen membahagiakan bagi semua orang. Tidak heran juga jika mereka akan melakukan segalanya demi membuat sebuah keluarga yang bahagia, seperti pasangan suami istri satu ini yang baru saja membeli mobil klasik yang barusaja direstorasi.

Adalah Thompson, pemilik dari MGB milik ayahnya sejak tahun 1997. Thompson dihadiahkan kendaraan tersebut oleh ayahnya, namun karena kondisinya yang sudah tidak layak pakai, dia beserta sang pujaan hati merestorasi kendaraan tersebut dan menghabiskan uang sebanyak 25.000 (Rp. 430 juta).

Setelah penuh direstorasi, kendaraan tersebut dijadikan sebagai mobil tunangan. 2 tahun setelah upacara pernikahan mereka, seorang yang tidak bertanggung jawab ingin mencuri kendaraan tersebut. Tetapi, aksinya itu gagal dan berakhir dengan memicu kebakaran besar. Pencuri tersebut berhasil kabur, namun api melalap habis garasi mobil itu, termasuk MGB miliknya.

Alhasil, mobil klasik nan elegan itu hangsu dilalap oleh si jago merah. Thompson beserta sang istri harus mengalami kerugian yang cukup besar karena hal tersebut. Bahkan pihak asuransi kendaraan tidak dapat menutupi biaya restorasi mobil lawas tersebut.

Mereka juga tidak menyangka kejadian tragis tersebut akan terjadi. Namun demikian, hal tersebut tidak merusak keharmonisan mereka. Bodi beserta mesin kendaraan tidak terbakar hingga sangat parah, membuat mobil itu masih bisa direstorasi. Saat ini, mereka membuka donasi di website GoFundMe untuk biaya restorasi kendaraan tersebut.

(kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-7-17
detail

BERITA POPULER