HOME » BERITA » DUIT RP2,5 MILIAR TERCECER DI JALAN TOL, PENGENDARA MOBIL REBUTAN

Duit Rp2,5 Miliar Tercecer di Jalan Tol, Pengendara Mobil Rebutan

Netizen lagi-lagi dibikin heboh! Uang Rp 25 juta tersebar di jalanan dan membuat mereka berhenti untuk berebut.

Senin, 15 Juli 2019 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Duit Rp2,5 Miliar Tercecer di Jalan Tol, Pengendara Mobil Rebutan
Screenshot video para pengendara mobil yang memunguti uang di jalan tol (Carscoops)

OTOSIA.COM - Apa yang kamu lakukan kalau melihat uang tercecer dalam jumlah banyak? Memungutinya?

Itulah yang dilakukan oleh para pengguna jalan tol di Dekalb County, Georgia. Mereka langsung menepi di jalan tol dan bergegas ke jalan untuk memunguti lembar demi lembar uang yang tercecer dari truk lapis baja,

Melansir Carscoops, WSB TV Atlanta melaporkan, sekitar pukul 8 malam truk lapis baja melintas. Pintu samping truk lapis baja itu terbuka di sepanjang jalan raya I-285 di dekat Ashford-Dunwoody Road.

Perusahaan truk lapis baja itu meyakini ada uang sekitar USD 175.000 atau sekitar Rp 2,5 miliaran (Kurs USD 1 = Rp 13.916) yang tercecer di jalan. Melihat itu, para pengendara langsung berhenti dan memunguti uang tersebut.

1 dari 1 Halaman

Polisi Imbau Kembalikan Uang

Duit Rp2,5 Miliar Tercecer di Jalan Tol, Pengendara Mobil RebutanPolisi Imbau Kembalikan Uang

Tapi sayangnya, polisi mengimbau para pengendara yang memunguti uang tersebut untuk mengembalikan uang yang mereka kumpulkan secara sukarela. Jika tidak, mereka terancam hukuman.

Polisi mengatakan bahwa pihaknya memiliki rekaman siapa saja yang mengambil. "Apa yang kami minta adalah masyarakat mengembalikan uang itu. jangan suruh kami datang mencari Anda, karena jika kami melakukan itu, mungkin Anda akan dikenai denda," kata petugas Robert Parsons.

Menurut WSB TV Atlanta, sudah ada enam orang yang mengembalikan uang tersebut. Salah satunya Randall Lewis, yang mengembalikan sebanyak USD 2.150 atau hampir Rp 30 juta.

 

BERI KOMENTAR