HOME » BERITA » DUKUNG GALANG HENDRA, YAMAHA AJAK KOMUNITAS NOBAR

Dukung Galang Hendra, Yamaha Ajak Komunitas Nobar

Senin, 17 September 2018 17:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Galang Hendra Pratama kembali berlaga pada kejuaraan balap motor World Supersport 300 (WSSP300) di sirkuit Portimao, Portugal, Minggu (16/09/2018). Guna mendukung pembalap binaan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tersebut, acara nonton bareng bersama komunitas pun digelar di Yamaha Flagship Shop di bilangan Cempaka Putih, Jakarta.

Antusiasme komunitas untuk menyaksikan keliahan Galang melibas sirkuit Portimao terlihat cukup besar. Setidaknya sebanyak 55 orang dari kurang lebih 7 komunitas seperti Yamaha R2 Owners Indonesia, R15 Kaskus, Yamaha R15 Club Indonesia dan Brotherhood 250 Indonesia ikut meramaikan.

Selain ditujukan untuk mendukung Galang Hendra, acara nonton bareng sendiri juga dijadikan PT YIMM sebagai sarana bagi komunitas untuk mempererat silaturahmi dengan sesama. Di mana acaranya juga diramaikan berbagai kegiatan seru seperti games dan lomba foto.

Sayangnya, balapan harus berakhir dengan Galang Hendra mengalami kendala teknis. Ia sendiri sempat merangsek naik dari posisi awal 15 ke 10 besar. Namun, posisinya terus melorot hingga paling akhir.

Masih ada 1 seri lagi di Magny Course, Prancis, mudah-mudahan Galang Hendra bisa tampil lebih maksimal bersama timnya, ucap Muhammad Abidin, GM Aftersales and Motorsport YIMM.

Reporter : Muhammad Hafid Asisi

(kpl/fid/crn)

BERI KOMENTAR