HOME » BERITA » DUNLOP ENASAVE EC300+ JADI BAN RESMI MITSUBISHI XPANDER

Dunlop Enasave EC300+ Jadi Ban Resmi Mitsubishi Xpander

Senin, 14 Agustus 2017 14:45

Dunlop Enasave EC300+ Jadi Ban Resmi Mitsubishi Xpander
Dunlop Enasave EC300+ (Foto:Istimewa)
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Ikut serta di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Semi Rubber Indonesia selaku produsen ban Dunlop semakin memantapkan posisinya. Bagaimana tidak, salah satu produk unggulannya Dunlop Enasave EC300+ telah dipercaya menjadi ban OEM untuk MPV perdana Mitsubishi, Xpander.

Hal tersebut membuat Dunlop semakin optimis untuk mendapatkan kepercayaan konsumen. Di mana bergabungnya Xpander melengkapi portofolio merek-merek, seperti Toyota Innova, Sienta, Avanza, Vios, Honda Mobilio, Honda BR-V, Brio dan sejumlah model lain di Indonesia menjadikan Enasave EC300+ sebagai ban OEM.

"Dunlop Enasave EC300+ merupakan ban ramah lingkungan, unggul dalam sisi kenyamanan, umur pakai dan hemat konsumsi BBM. Sejauh ini telah dipercaya oleh beberapa pabrikan mobil berikut dengan konsumen umum. Dan di gelaran kali ini, ban ini menjadi bintang utamanya," jelas Hendra Himawan GM Sales Planning Sumi Rubber Indonesia.

Tak hanya ban ramah lingkungan tersebut, Dunlop juga menghadirkan jajaran produk lainnya, mulai dari Veuro VE302, SP Sport LM704, SP Touring R1 dan Direzza DZ101. Tidak ketinggalan, Dunlop juga menawarkan ban 4WD dari seri Grandtrek yang digunakan oleh Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner. Sedangkan dari lini sepeda motor, Dunlop turut memboyong ban kategori off road motocross Geomax series MX 52 dan MX 3S, serta ban skuter ScootSmart dan Sport Touring Bias ArroMax GT 501.

 (kpl/fid/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER