HOME » BERITA » DUO PENJAMBRET GAGAL LAKUKAN AKSINYA SETELAH DITABRAK MOBIL HINGGA TERPENTAL

Duo Penjambret Gagal Lakukan Aksinya Setelah Ditabrak Mobil hingga Terpental

Aksi penjambretan gagal setelah tertabrak mobil, bahkan pelaku hingga terpental hingga cukup jauh

Kamis, 30 April 2020 12:45 Editor : Ahmad Muzaki
Duo Penjambret Gagal Lakukan Aksinya Setelah Ditabrak Mobil hingga Terpental
Penjambretan (Instagram/@fakta.indo)

OTOSIA.COM - Aksi kriminalitas kian marak, apalagi di tengah pandemi Corona (COVID-19). Pencurian, begal, hingga penjambretan sudah timbulkan korban yang cukup banyak.

Itulah yang tampak pada video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo (29/4). Dari keterangan unggahan itu, aksi penjambretan terjadi di Kota Baru, Kota Jambi pada Selasa (28/4) pukul 12.00 WIB.

Terlihat dari video tersebut seorang pemotor dibuntuti dua orang. Setelah bersandingan, keduanya lakukan penjambretan hingga korban terjatuh dari motornya dan terseret hingga 5 meter.

1 dari 2 Halaman

Pelaku langsung melarikan diri, namun salah satu sempat terjatuh dari motor. Sontak para warga yang mengetahui kejadian itu langsung berlarian mengejar para pelaku.

Ketika kedua pelaku hendak melarikan diri, entah disadari atau tidak di depannya ada sebuah mobil. Mereka pun kemudian ditabrak kendaraan berwarna hitam. Bahkan salah satu pelaku sempat terpental cukup jauh.

Aksi tersebut pun tuai beragam komentar dari netizen.

"Salut buat yg naik mobil.. entah sengaja nabrak atau tidak," tulis @dvkbs

"Ini baru pemilik mobil mantap gak takut lecet mobilnya," komentar @dhidie_irsyad05

"ibu nya kuat, semoga ibu tidak kenapa2," tulis @sarkun.id

"Pahlawan buat pengendara mobil," @judikagoeltom

2 dari 2 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Kualat! Duo jambret apes terpental ditabrak mobil setelah seret korbannya 5 meter . Terekam cctv aksi penjambretan di Kota Baru, Kota Jambi, pada hari selasa (28/4) pukul 12.00 wib . Namun penjambretan dengan korban seorang ibuČ itu gagal. Saat penjambret yg berboncengan itu mencoba kabur, ada pengendara mobil yg menabrak sepeda motor penjambret hingga tubuh penjambret terpental . Disarankan kalau naik motor, jangan taruh tas sebelah kanan, taruh sebelah kiri lalu tutupin sama jaket. Kalau pakai perhiasan tutupin pakai jilbab/krah jaket, sekiranya tidak keliatan. Jangan main hp ketika berkendara. Lebih aman lagi tidak usah memakai perhiasan atau ditaruh di jok motor . Jurnalis: @lurisa_lulu

Sebuah kiriman dibagikan oleh Berita & Fakta Indonesia (@fakta.indo) pada 29 Apr 2020 jam 5:31 PDT

 

 

BERI KOMENTAR