HOME » BERITA » DYLAN CARR AKTOR SINETRON ANAK LANGIT KECELAKAAN DI TOL JORR

Dylan Carr Aktor Sinetron Anak Langit Kecelakaan di Tol JORR

Pesinetron Dylan Carr mengalami kecelakaan di tol JORR KM 36. Kondisi pemeran Rimba dalam sinetron Anak Langit itu dikabarkan belum stabil.

Jum'at, 01 November 2019 13:30 Editor : Dini Arining Tyas
Dylan Carr Aktor Sinetron Anak Langit Kecelakaan di Tol JORR
Dylan Carr (Instagram/dylancarr8)

OTOSIA.COM - Aktor sinetron Anak Langit, Dylan Carr mengalami kecelakaan di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) KM 36 Cikunir, Kamis (31/10/2019). Dikonfirmasi manajernya, Adition, Dylan menyetir sendiri saat kecelekaan itu terjadi.

"Iya iya (menyetir sendiri)" kata Adition, dikutip dai Showbiz Liputan6.com.

Akibat kecelakaan tersebut, Dylan dikabarkan harus menjalani operasi. Dylan menjalani perawatan di Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur.

1 dari 2 Halaman

Harus Dioperasi

Dylan Carr Aktor Sinetron Anak Langit Kecelakaan di Tol JORRHarus Dioperasi

Rekan pemeran Rimba dalam sinetron Anak Langit ini, Hana Saraswati mengatakan bahwa kondisi Dylan pasca operasi masih belum stabil.

"Enggak bisa dilihat Dylan-nya soalnya konisinya masih belum stabil. Kita memang cuma support keluarga aja. Lebih ke orangtuanya," kata Hana.

2 dari 2 Halaman

Kondisi Belum Stabil

Dylan Carr Aktor Sinetron Anak Langit Kecelakaan di Tol JORRKondisi Belum Stabil

Sementara itu, di luar berembus kabar bahwa Dylan Carr dalam kondisi kritis. Hanya saja, Hana Saraswati tak bisa memberikan keterangan akan hal itu.

"Aku enggak dengar banyak sih. Orangtuanya kemarin juga banyak yang diomongin sama dokter, jadi sama aku enggak banyak yang mereka omongin," tuturnya.

Kondisi mobil Dylan Carr terlihat ringsek di bagian dapen hingga tengah. Setengah bagian depan mobil Honda HR-V putih itu masuk di bawah bak truk bagian belakang.

BERI KOMENTAR