HOME » BERITA » EDAN! KAKEK INI NEKAT MENGONSUMSI KOKAIN SAAT DICEGAT POLISI

Edan! Kakek ini Nekat Mengonsumsi Kokain Saat Dicegat Polisi

Kamis, 07 Desember 2017 17:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Polisi vs Kakek (foto: Youtube TitanVortex)

OTOSIA.COM - Sungguh yang dilakukan oleh seorang kakek berusia 73 tahun ini di luar akal sehat manusia. Kalau misalkan saat macet, atau dalam kondisi berhenti di dalam mobil, umumnya pengemudi paling-paling meluruskan punggung, makan-minum, istirahat dan melakukan kegiatan lainnya. Tapi kakek ini justru memanfaatkan waktu macet untuk mengonsumsi kokain!

Adalah kakek-kakek yang tak disebutkan namanya, sedang berhadapan dengan petugas polisi bernama Abst-Olsen karena tak menyalakan lampu utama di bagian depan. Peristiwa penindakan ini terjadi di sekitaran jalan Martin Luther King. Dimana sang petugas polisi juga langsung berusaha untuk meminta KTP dan SIM dari si kakek ini.

Tapi alih-alih bekerja sama dengan menyerahkan KTP dan SIM, si kakek justru malah mengeluarkan sebuah bungkusan. Diindikasikan adalah bungkusan kokain, si kakek malah berkilah bahwa bungkusan tersebut hanyalah vitamin yang biasa dikonsumsinya. Tapi tentu saja petugas polisi tak begitu saja percaya.

Setelah dikonfrontasi dan diperiksa, keberadaan 'obat' tersebut memang benar merupakan kokain yang hendak 'dihirup' oleh sang kakek. Tak jelas memang apa tujuan pengonsumsian kokain saat menyetir, tapi kabarnya kakek ini kerap melakukan hal tersebut di tengah-tengah kemacetan. Kalau terpengaruh kokain bisa brabe nih si Kakek dan pengendara lainnya!

 (kpl/fjr)

BERI KOMENTAR