HOME » BERITA » EDISI SPESIAL, HONDA SUPER CUB TERBARU BERBALUT WARNA EMAS

Edisi Spesial, Honda Super Cub Terbaru Berbalut Warna Emas

Honda memeriahkan ajang Tokyo Motor Show 2017 dengan sederet produk baru yang menarik dengan berbagai macam varian. Namun selain produk-produk unggulan terbaru, Honda juga mengusung motor edisi spesial, yakni Super Cup dengan balutan warna emas.

Kamis, 26 Oktober 2017 13:30 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Young Machine

OTOSIA.COM - Honda memeriahkan ajang Tokyo Motor Show 2017 dengan sederet produk baru yang menarik dengan berbagai macam varian. Namun selain produk-produk unggulan terbaru, Honda juga mengusung motor edisi spesial.

Motor spesial tersebut yakni Honda Super Cup dengan balutan warna emas yang berkesan elegan. Motor bebek dengan tampilan unik ini dihadirkan dalam rangka memperingati 100 juta unit diproduksinya varian Super Cub di seluruh dunia.

Selain itu, kehadiran Honda Super Cub dengan balutan emas tersebut juga untuk memperingati enam puluh tahun sejak awal diproduksinya varian Super Cub pada tahun 1958. Pada waktu itu dikenal dengan kode C100.

Tidak hanya dengan balutan warna emas, sebagai edisi spesial Honda Super Cub ini juga mendapat emblem khusus sebagai tanda dua peringatan tersebut. Emblem chrome dengan tulisan warna merah hati bertuliskan '100 million' dan di bawahnya ada angka '60'.

Kemudian bagian kalter mesin dan ketangkesnya juga mendapat balutan warna yang berbeda dengan varian standarnya memberikan kesan elegan tersendiri.

Single joknya juga dibalut dengan warna khusus, perpaduan antara putih dan merah. Untuk peredam gas buangnya juga dilengkapi dengan cover knalpot yang membuat tampilannya semakin menarik.

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR