HOME » BERITA » EDISI SPESIAL, TAS VESPA 946 RED DILEPAS RP 18 JUTA

Edisi Spesial, Tas Vespa 946 Red Dilepas Rp 18 Juta

Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan edisi spesial Vespa 946 Red belum lama ini.

Senin, 06 November 2017 20:00 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Hafid

OTOSIA.COM - Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan edisi spesial Vespa 946 Red belum lama ini. Meski baru dilucurkan, skuter berwarna merah tersebut dikatakan sudah habis terjual, lantaran unit yang tersedia tidaklah banyak.

Sesuai namanya Vespa 946 Red memiliki ciri khas di warnanya yang berwana merah. Piaggio Indonesia pun semakin mempermanis tampilan Vespa 946 Red dengan menyediakan aksesoris. Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen.

Adapun aksesoris tersebut adalah Rear Bag dan Flyscreen. Di mana aksesoris tersebut juga beraksen warna merah, khususnya Rear Bag.

Konsumen Vespa 946 Red pun bisa mendapatkan aksesoris itu dengan banderol harga yang terbilang cukup luar biasa. Rear Bag berwarna merah bergaya elegan dengan bahan kulit tersebut dikenakan harga Rp 18,7 juta (termasuk pajak), sedangkan Flyscreen diharga Rp 5,5 juta (termasuk pajak).

Meski ditujukan untuk mempermanis Vespa 946 Red, kedua aksesoris itu dapat dimiliki pengguna Vespa lainnya karena dijual secara terpisah.

Sebagai informasi, Vespa 946 Red merupakan edisi spesial hasil kerjasama dengan Red Foundation. Di mana dari penjualan edisi spesial tersebut ditujukan untuk membantu perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan yang dihadapi manusia.

(kpl/fid/fdk)

BERI KOMENTAR