HOME » BERITA » EFEK COVID-19, NIKITA MIRZANI TERPAKSA TUNDA BELI MOBIL SPORT BARU

Efek COVID-19, Nikita Mirzani Terpaksa Tunda Beli Mobil Sport Baru

Nikita Mirzani mengakui menunda untuk membeli mobil sport baru saat pandemi virus Corona (COVID-19).

Rabu, 15 April 2020 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Efek COVID-19, Nikita Mirzani Terpaksa Tunda Beli Mobil Sport Baru
Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

OTOSIA.COM - Dampak virus Corona (COVID-19) juga dirasakan oleh public figure Nikita Mirzani. Dia mengaku menunda membeli mobil sport baru. Padahal Niki mengaku sudah memiliki rencana untuk membeli mobil sport.

"Padahal Niki kan rencananya mau beli mobil lagi nih, satu lagi, mobil sport kan, uangnya dari off air itu. Ya gara-gara off air nggak ada yang masuk, jadi tunda dulu beli mobil sportnya," kata Nikita dikutip dari Kapanlagi.com.

1 dari 3 Halaman

Dilansir dari Merdeka.com, pembelian mobil itu sport itu rencananya akan memakai hasil job off airnya. Sebelumnya, Niki mengatakan bisa menjalani job off air sebanyak 10 kota, kini bahkan tak satupun yang dia dapatkan.

"Banyak, ada 10 kota," kata Nikita.

2 dari 3 Halaman

Kocek Aman

Kendati tak mendapatkan job off air, Niki mengaku koceknya masih aman untk menjalani hidup sehari-hari.

"Kalo Niki sih aman sebetulnya karena kalau artis kan uangnya masih ada di TV walaupun bula ini nggak ditransfer tapi bulan depan pasti ditransfer," kata dia.

3 dari 3 Halaman

PHK

Dia merasa kasihan pada orang-orang yang kena PHK seperti security mall. "Cuma kan kasihan kayak di jalan-jalan gitu, yang kena PHK, security segala macem kan banyak yang kena PHK. apalagi security mall, yang kasihan sih mereka sih," katanya.

BERI KOMENTAR