HOME » BERITA » EKO PATRIO DIKABARKAN MENINGGAL KARENA KECELAKAAN MAUT, BENARKAH?

Eko Patrio Dikabarkan Meninggal Karena Kecelakaan Maut, Benarkah?

Berikut ini cek fakta kabar Eko Patrio meninggal karena kecelakaan maut

Sabtu, 02 Oktober 2021 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Eko Patrio Dikabarkan Meninggal Karena Kecelakaan Maut, Benarkah?
Eko Patrio. Eko Patrio©2020 Merdeka.com/instagram ekopatriosuper

OTOSIA.COM - Sebuah kabar menginformasikan bahwa pelawak Eko Patrio meninggal dunia karena kecelakaan maut. Bahkan informasi ini sendiri disertai artikel dengan judul:

"Innalillahi Wainnalillahi Rajiun! Kabar Duka Eko Patrio Meninggal Dunia, Akibat Kecelakaan Maut." Pada sampul artikel, terlihat foto yang memperlihatkan proses pemakaman jenazah.

Turnbackhoax

1 dari 2 Halaman

Penelusuran

Berdasarkan penelusuran, informasi Eko Patrio meninggal dunia akibat kecelakaan maut adalah hoaks. Dalam akun Instagram @ekopatriosuper, Eko masih aktif mengunggah kegiatannya.

Eko pada Kamis,(30/9) mengunggah video singkat yang memperlihatkan dirinya dan sang istri Viona Rosalina sedang duduk bersantai.

Instagram @ekopatriosuper

"Ngga penting makan apa, yg penting makan sama siapa," narasi unggahan video Eko.

Sementara itu, dikutip dari Turnbackhoax.id, foto sampul dari artikel dari yang beredar berasal dari foto pemakaman pelawak Sapri Pantun yang dipublikasikan oleh tribunnews.com dalam berita foto berjudul ?Pemakaman Komedian Sapri Pantun Banyak Dihadiri Artis? pada 11 Mei 2021.

2 dari 2 Halaman

Kesimpulan

Berdasarkan penelusuran tersebut, diketahui bahwa kabar Eko Patrio meninggal dunia tidaklah benar alias hoaks. Oleh karena itu, jangan mudah percaya dan selalu mengecek setiap informasi yang didapatkan.

Referensi

https://www.instagram.com/p/CUbs7Q-pRGg/

Penulis: Syifa hanifah

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR