HOME » BERITA » EKSKLUSIF, NISSAN JUKE-R 2.0 CUMA 17 UNIT DI SELURUH DUNIA!

Eksklusif, Nissan Juke-R 2.0 Cuma 17 Unit di Seluruh Dunia!

Senin, 03 Agustus 2015 18:45

Eksklusif, Nissan Juke-R 2.0 Cuma 17 Unit di Seluruh Dunia!
Nissan Juke-R
Editor : Sony Mobil Terkait : Mobil Nissan Juke Dijual

Otosia.com -

Di balik bungkusan tubuh berbentuk nyentrik yang menjadi ciri khas line-up Nissan Juke, edisi terbaru dari model spesial bermesin 'monster' Nissan Juke-R 2.0dikabarkan bakal diproduksi secara eksklusif dan terbatas.

Warta yang dilansir dari Paultan (03/08) menyebutkan bahwa generasi kedua Juke-R yang mengadopsi mesin sang Godzilla Nissan GT-R tersebut jumlahnya di jalanan usai produksi nanti takkan lebih dari 17 unit.

Bertransformasi dari tunggangan perkotaan yang unik menjadi sebuah tunggangan bertenaga dahsyat, bagian body dirombak sedemikian rupa mengenakan 'body armor'baru.

Termasuk front bumper berbahan carbon fibre dengan air intakes yang lebih besar, carbon side skirts, split rear spoiler dan new carbon rear bumper yang dihiasi twin pipes diffuser.

Kehebatan output milik Model awal Nissan Juke-R sebesar 465 hp yang juga sempat mampir ke Indonesia beberapa waktu lalu diklaim bakal diungguli oleh ganasnya dapur pacu prototype kedua kelak.

Coba bayangkan, super crossover Juke-R 2.0 diklaim sanggup mengalahkan generasi pertama Juke-R yang memiliki top speed 275 km.jam dan mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 3.7 detik yang bahkan melampaui kehebatan akselerasi salah satu jawara Lamborghini.

Kira-kira akan sehebat apakah ia nanti?

(kpl/sno)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER