HOME » BERITA » EKSPERIMEN EKSTREM, PRIA INI MODIFIKASI GARPU DEPAN MOTOR JADI LEBIH PANJANG

Eksperimen Ekstrem, Pria Ini Modifikasi Garpu Depan Motor Jadi Lebih Panjang

Garpu depan motor diperpanjang, jadi tidak nyaman dan sangat membahayakan

Senin, 07 September 2020 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Eksperimen Ekstrem, Pria Ini Modifikasi Garpu Depan Motor Jadi Lebih Panjang
Modifikasi garpu depan motor (Cartoq.com)

OTOSIA.COM - Modifikasi motor memang tidak ada batasnya. Setiap modifikator bebas mengekpresikan kreativitas yang dimiliki. Namun di balik itu terkadang modifikasi yang dilakukan malah terlihat aneh dan menyusahkan saat dikendarai.

Hal itu pula yang dilakukan oleh seorang pria di India. Bajaj Pulsar 220 dimodifikasi bagian garpu depannya diperpanjang. Sehingga motor tersebut terlihat seperti sedang digunakan wheelie.

1 dari 3 Halaman

Melansir Cartoq, garpu depan yang diperpanjang tersebut merupakan sebuah eksperimen ekstrem dari pria India tadi. Ia bermaksud ingin merasakan mengendarai motor tersebut jika digunakan sebagai kendaraan harian.

Dengan modifikasi yang nyeleneh ini, dimensi motor menjadi berubah total. Lebih tinggi dan panjang dari versi standar. Posisi duduknya pun tampak jauh dari nyaman.

2 dari 3 Halaman

Modifikasi yang dilakukan pun juga terlihat membahayakan. Karena garpu depan diperpanjang, pengendara tidak bisa melihat dengan leluasa ke depan. Alhasil pemotor harus sedikit memiringkan kepalanya ke samping.

Eksperimennya pun tak sampai di situ saja. Motor yang telah dimodifikasi tadi dicoba untuk boncengan tiga. Terlihat penumpang harus pegangan erat-erat agar tidak terjatuh ke belakang.

Untungnya ini hanya sebuah eksperimen saja. Pria tadi tidak berniat memakainya harian. Jika tak demikian, modifikasi ini jelas membahayakan dan melanggar hukum yang ada.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR