HOME » BERITA » EKSTREM BANGET, MOBIL SEDAN INI DIPAKAI BAWA PULUHAN TABUNG GAS 3 KG

Ekstrem Banget, Mobil Sedan Ini Dipakai Bawa Puluhan Tabung Gas 3 Kg

Berikut ini video mobil sedan dipakai untuk bawa puluhan tabung gas

Jum'at, 10 September 2021 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Ekstrem Banget, Mobil Sedan Ini Dipakai Bawa Puluhan Tabung Gas 3 Kg
Mobil sedan bawa tabung gas (TikTok/@mesoott_)

OTOSIA.COM - Pada dasarnya mobil sedan diperuntukkan untuk membawa penumpang. Jika pun membawa barang, maka ukuran dan berat barang-barang yang dibawa terbatas. Paling tidak seukuran bagasi mobil.

Namun hal berbeda justru dilakukan pemilik mobil sedan dalam video unggahan akun TikTok @mesoott_ pada Rabu (8/9/2021). Mobil sedan malah dipakai untuk membawa puluhan tabung gas 3 kg.

1 dari 5 Halaman

Kelebihan Muatan

Dari video yang diunggah, awalnya terlihat ada mobil sedan yang rodanya mentok dengan bodi. Menurut keterangan dalam video, kondisi itu terjadi bukan karena velg, melainkan tabung gas di dalam kabin.

Benar saja, saat perekam video membuka ruang kemudi, di jok penumpang sisi kiri ada 4 tabung gas 3 kg. Tabung gas tersebut diberi alas kardus.

2 dari 5 Halaman

Kondisi lebih parah ditemukan di jok baris kedua mobil sedan tersebut. Pasalnya di atas jok dan ruang kaki dipenuhi tabung gas. Sederet tabung gas tersebut juga dialasi dengan kardus.

Kondisi serupa juga ditemukan di bagasi. Cukup banyak tabung gas yang diletakkan di dalamnya. Jika ditotal, semua tabung gas di mobil sedan tersebut diperkirakan mencapai puluhan buah.

Dengan kondisi seperti itu tak mengherankan jika roda mobil sedan sampai mentok ke bodi. Terlebih lagi, diduga tabung gas tadi masih baru alias belum dipakai. Karena terlihat jelas masih disegel.

3 dari 5 Halaman

Honda City

Terlihat di kemudi mobil sedan tersebut tersemat logo Honda. Jika ditelusuri jelas sedan ini merupakan Honda City. Melansir dari Oto.com, Honda City dijual dengan harga kisaran Rp337 juta hingga Rp355,5 juta.

Secara spesifikasi sedan ini ditopang dengan mesin 1.5L, 4-silinder 16-katup SOHC. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 118 hp dan torsi 145 Nm.

Untuk dimensinya sendiri memiliki panjang 4.442 mm, lebar 1.694 mm, tinggi 1.477 mm, dan jarak sumbu roda 2.600 mm.

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menuliskan tanggapan-tanggapan kocak.

"bayangin satu gas bocor, pengemudi menghidupkan korek dan rokok di dalam sana," tulis fanslu

"sini lawan Avanza Veloz keluarga gw, baru keluar dari dealer di rental langsung ilang," jelas Jonathan

"lah elu mending gass lah mobil Avanza Veloz yang led punya bapak gua muat kayu pasir," komentar hiya2

"diam berdebu bergerak cari gas dulu," tulis david

"awas salah injek gas bangg," jelas tommydiffarpratama

5 dari 5 Halaman

@mesoott_

WKWKWKKW

? suara asli - EDIIY

 

 

BERI KOMENTAR