HOME » BERITA » ELEGANITAS AVANZA MODIFIKATOR ASAL PARIAMAN

Eleganitas Avanza Modifikator Asal Pariaman

Jum'at, 19 Mei 2017 12:15

Eleganitas Avanza Modifikator Asal Pariaman
Avanza Pariaman (foto: Hafid)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Muhammad Hafid Mobil Terkait : Mobil Toyota Avanza Dijual

Otosia.com - Berkeinginan kuat untuk menjadikan besutannya tampil beda mendorong Arizona untuk mentransformasi tampilan Toyota Avanza tahun 2010 miliknya. Mengusung konsep elegan sederhana, beberapa sektor pada kendaraan dimodifikasi cukup apik.

Dari sektor eksterior, warna bodi diubah menjadi berwarna Xiralic Orange. Kemudian headlamp original ditingkatkan baik dari segi penampilan maupun fungsi dengan Projie, yang dipadukan DRL (Daytime Running Light). Kemudian dari sektor kaki-kaki, bawaan pabrik dikustom pria yang berdomisili di Pariaman, Sumatera Barat ini, sehingga memberikan kesan ceper.

"Ini bagian paling sulit, soalnya harus bongkar. Dan cari-cari spring yang cocok," jelas pria yang berprofesi sebagai wirausahawan.

Sayangnya, menurut Arizona, velg yang digunakan belum maksimal. Velg Taiwan masih digunakan oleh Arizona untuk melengkapi penampilan. "Yg ori blom kepasang, masih mau rubah PCD dulu," aku Arizona.

Sesuai dengan konsep, sektor interior tak banyak diuvah Arizona. Interior orisinil masih menempel, hanya saja pelapis jok diubah dengan MBTech berwarna abu-abu. Warna tersebut mampu memberikan kesan elegan yang dicari Arizona.

Keseluruhan interior tersebut turut dilengkapi dengan sistem suara yang diberikan sedikit peningkatan setingan. Dimana bagian bagasi dikorbankan sedikit untuk menempatkan sistem suara tersebut.

(kpl/fid/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-6-8
detail

BERITA POPULER