HOME » BERITA » ELON MUSK BLAK-BLAKAN AKUI DESAIN 'ALIEN' BIKIN CYBERTRUCK BISA GAGAL PRODUKSI

Elon Musk Blak-Blakan Akui Desain 'Alien' Bikin Cybertruck Bisa Gagal Produksi

Pernyataan Elon Musk terkait Tesla Cybertruck cukup mencengangkan. Dia mengakui bahwa karena desainnya, Cybertruck punya kemungkinan gagal diproduksi.

Jum'at, 23 Juli 2021 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
Elon Musk Blak-Blakan Akui Desain 'Alien' Bikin Cybertruck Bisa Gagal Produksi
Tesla Cybertruck (Tesla)

OTOSIA.COM - Bukan Elon Musk kalau tidak menimbulkan kontroversi. Bos Tesla itu belum lama ini kembali menjadi sorotan usai pernyataannya tentang Cybertruck.

Dilansir dari Carbuzz, pernyataan blak-blakan Musk itu dia bagikan melalui cuitan Twitter. Dia mengakui bahwa ada kemungkinan Cybertruck bisa gagal.

1 dari 3 Halaman

Namun kemungkinan itu bukanlah sesuatu yang harus dia pedulikan. Pengakuan jujur atas kekurangan Tesla Cybertruck itu dianggap sebagai kejujuran yang menarik, terlebih dari sudut pandang psikologi.

Apa yang dilakukan Musk disebut sebagai bagian dari psikologi terbalik yang cerdas atau car amencari perhatian pembeli. Musk menanggapi opini bahwa Cybertruck akan menjadi keggalan pertama pabrikan dan dia mengakui bahwa hal itu bisa saja lantaran pick-up tersebut tidak seperti yang lain.

 

2 dari 3 Halaman

Khususnya dia menyebut bahwa Cybertruck sepertinya dibuat oleh alien dari masa depan. Desain Tesla Cybertruck yang terlihat tak biasa itu memang sudah mencuri perhatian sejak dikenalkan beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Cybertruck tersebut diklaim mendapatkan penerimaan yang baik dari pasar. Pembuktian klaim itu hanya bisa dilihat ketika Cybertruck benar-benar diproduksi.

3 dari 3 Halaman

 

BERI KOMENTAR