HOME » BERITA » EMAK-EMAK 'BEBAS', ASAL NYEBERANG SAAT NAIK MOTOR HAMPIR BIKIN CELAKA

Emak-Emak 'Bebas', Asal Nyeberang saat Naik Motor Hampir Bikin Celaka

Vidoe emak-emak yang menyeberang jalan sembarangan ramai menjadi sorotan netizen. Pasalnya, kelakuan perempuan yang sedang mengendarai sepeda motor itu hampir membuat orang lain celaka.

Jum'at, 24 Januari 2020 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Emak-Emak 'Bebas', Asal Nyeberang saat Naik Motor Hampir Bikin Celaka
Emak-emak nyeberang jalan sembarangan (Instagram/agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Kelakuan emak-emak saat berkendara selalu menarik perhatian. Meskipun tak berlaku untuk semua pengendara perempuan, tapi seringkali perilaku berkendara perempuan dinilai sesuka hati tak peduli dengan pengendara lain.

Seperti video yang tengah viral dan diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4. Video itu menunjukkan dua pesepeda yang melintas dan diiringi beberapa sepeda motor.

Beberapa pengguna jalan lain memberikan jalan agar kedua pesepeda tersebut bisa terus melaju. Namun, kdeunya terhenti saat tiba-tiba seorang perempuan yang sedang menaiki sepeda motor muncul dari sisi kiri.

1 dari 3 Halaman

Emak-Emak 'Bebas', Asal Nyeberang saat Naik Motor Hampir Bikin Celaka

Tiba-tiba saja si perempuan tersebut sudah berada di tengah jalan. Sontak kedua pesepeda kaget, nyaris kecelakaan lantaran bertabrakan dengan pengendara motor.

Terdengar suara pengendara sepeda motor yang mengiringi dua pesepeda itu yang berusaha memarahi perempuan itu. Namun seperti percuma, karena si perempuan langsung tancap gas.

2 dari 3 Halaman

Beberapa netizen mengomentari bahwa emak-emak tak pernah salah.

"1. Kita ga boleh nyalahin ibunya. 2. Kalo ibunya yg salah kembali ke pasal 1 .. 3. Kalo ibunya salah kita lebih salah," tulis akun @fermuhammad.jpg.

"pasti tu emak emak masih merasa dirinya bener," tulis @anandajauhari. 

Sumber: Liputan6.com

 

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR