HOME » BERITA » EMAK-EMAK NAIK MOTOR TERJATUH DI TEPI WADUK JADI PERDEBATAN

Emak-Emak Naik Motor Terjatuh di Tepi Waduk jadi Perdebatan

Tak ada angin tak ada hujan, seorang emak-emak yang sedang mengendarai motor tiba-tiba terjatuh. Insiden itu lantas menjadi perdebatan lantaran netizen menebak-nebak apa kiranya yang membuatnya terjatuh.

Rabu, 07 Oktober 2020 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Emak-Emak Naik Motor Terjatuh di Tepi Waduk jadi Perdebatan
Emak-emak terjatuh (Instagram/agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Emak-emak yang sedang naik motor selalu menjadi sorotan. Ada saja kelakuan atau insiden yang membuatnya menjadi perbincangan publik.

Salah satunya seperti dalam video yang dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4. Dalam video yang dibagikan terlihat seorang pengendara motor sport tengah melewati jalan berkerikil dengan kecepatan rendah. Berada di depan, seorang wanita dengan skuter matik juga terlihat memacu kendaraannya dengan pelan.

Tak lama berselang wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut secara tiba-tiba mengalami kecelakaan tunggal. Motor yang dikendarai tergelincir sebelum akhirnya terjatuh.

1 dari 2 Halaman

Melihat hal tersebut, pengendara motor sport akhirnya berhenti dan mencoba menolong wanita tersebut. Tak ada informasi terkait cedera yang dialami pemotor itu. Meski demikian, terlihat pemotor tak menggunakan piranti keselamatan seperti helm dan jaket.

Kejadian ini juga menarik banyak perhatian warganet. Sebagian besar dari mereka memperdebatkan alasan emak-emak tersebut akhirnya terjatuh saat sedang berkendara.

"Rem depan ditekan itu," tulis @aprizallcaniago.

"Dia lagi caper sama yg bawa mtor di belakang nya tuh," tulis @rudi_widayanto.

"Buset jalan lurus trus pelan aja bisa jatuh loh , kocag emang si ibu kalo udah bawa motor," tulis @iqbalee_46.

 

2 dari 2 Halaman

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR