HOME » BERITA » EMAK-EMAK PEMBERANI, TARIK ULAR YANG NGUMPET DI YAMAHA NMAX

Emak-emak Pemberani, Tarik Ular yang Ngumpet di Yamaha NMax

Kamis, 04 Oktober 2018 16:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: Instagram.com/ @nmaxnation

OTOSIA.COM - Kejadian unuik terjadi saat seorang emak-emak mengunjungi salah satu bengkel resmi Yamaha. Mengutip dari postingan di instagram @nmaxnation, Kamis (4/10/2018) dalam Liputan6.com terlihat dua wanita yang sepertinya merupakan pemilik Yamaha NMax. 

Lalu, terlihat juga dua mekanik yang tengah sibuk membuka bodi samping skuter matik (skutik) asal Jepang tersebut.

Saat berusaha membuka bodi motor, sang mekanik membawa obeng panjang. Namun, tidak seperti saat membongkar bodi motor pada umumnya, sang mekanik seperti sangat hati-hati dan menjaga jarak dengan motornya.

Sambil mencari celah baut di bodi motor, sang mekanik kemudian terkaget-kaget ketika bodi motor samping Yamaha NMax sudah terbuka. Ternyata, di dalam bodi samping Yamaha NMax ini ada ular yang tengah bersembunyi atau memang terjebak di dalam bodi motor.

Lalu, saat binatang melata tersebut sudah terlihat, salah seorang emak-emak yang sudah menunggu langsung menarik binatang tersebut dari bodi motor dengan santainya, dan memasukannya ke dalam karung.

"Yang lagi ramai, yang lagi #viral. Emak-emak + #NMAX + #Ular," tulis @nmaxnation sebagai caption dalam postingannya tersebut.

Sumber: Liputan6.com

Simak videonya di bawah ini:

View this post on Instagram

A post shared by NMAX NATION | worldwide 🇮🇩 (@nmaxnation) on

 (kpl/crn)

BERI KOMENTAR