HOME » BERITA » LAYANAN MO88I: CEK MOBIL DI DEPAN RUMAH, COCOK TINGGAL TRANSFER

Layanan Mo88i: Cek Mobil di Depan Rumah, Cocok Tinggal Transfer

Transaksi jual-beli mobil tanpa repot dengan Mo88i.

Minggu, 05 Desember 2021 12:15 Editor : Nurrohman Sidiq
Layanan Mo88i: Cek Mobil di Depan Rumah, Cocok Tinggal Transfer
Ilustrasi Mo88i (Mobil88)

OTOSIA.COM - Pandemi Corona (COVID-19) memaksa orang untuk bertransformasi, dari yang terbiasa offline kini makin cakap memanfaatkan daring.

Pun layanan digital juga terus berkembang, termasuk di antaranya platfrom mobil jual-beli mobil bekas seperti Mo88i.

Mo88i merupakan bagian dari Mobil88 milik PT Serasi Mitra Mobil yang menjadi anak perusahaan dari PT Serasi Autoraya (SERA). Perusahaan tersebut berdiri di bawah payung bisnis Group Astra.

Ada 21 jaringan showroom di sembilan kota besar Indonesia yang semua bermuara dalam satu aplikasi Mo88i.

Ilustrasi Mo88i (Mobil88)

Platform ini menawarkan kemudahan untuk konsumen melakukan transaksi jual, beli dan tukar tambah kendaraan secara online tanpa perlu repot-repot datang ke showroom.

Sutadi, Chief Operating Officer (COO) Mobil88 menjelaskan, pihaknya selalu menjaga kepercayaan pelanggan dengan menerapkan quality controlketat. Gunanya, agar konsumen langsung bisa mendapatkan mobil yang bisa langsung dikendarai.

"Mobil88 menjamin kualitas seluruh unit dengan quality control yang ketat, sehingga kustomer bisa langsung mendapatkan mobil bekas yang siap untuk dikendarai," ujar Sutiadi.

Dia menambahkan, konsumen juga bisa menikmati berbagai diskon atau pun special offer yang disediakan oleh Mo88i.

"Selain itu, juga dilengkapi dengan garansi buyback dan after sales service," imbuh Sutiadi.

Ilustrasi Mo88i (Mobil88)

Mo88i memiliki fitur unggulan bernama COD (Car on Delivery). Ya, mobil yang diminati bisa langsung dikirimkan ke rumah sehingga konsumen lega dengan unit yang hendak dibeli.

Ini merupakan solusi bagi konsumen yang merasa membeli mobil layaknya mencari 'jodoh', sehingga harus kenal secara fisik sekaligus seluk-beluknya secara mendetail.

Bila konsumen merasa unit yang diinginkan telah sesuai harapan, makan proses transaksi bisa berlanjut dengan mentransfer uang pembelian.

Apabila konsumen kurang berminat, konsumen tidak akan dikenai biaya apa pun.

1 dari 2 Halaman

Fitur-fitur Unggulan Mo88i

Ilustrasi Mo88i (Mobil88)

Aplikasi Mo88i mengusung banyak fitur yang gampang dipakai oleh konsumen dalam membeli atau menjual mobil. Semua bisa dilakukan hanya dari genggaman tangan.

Fitur pertama tergolong dalam Smart Selling yang difungsikan untuk konsumen ingin menjual mobil. Layanan ini meliputi Inspection Technology (ACV), Predictive Car Offering, dan Smart Market Price Engine.

Sedangkan satunya lagi ialah Smart Buying untuk mereka yang mau membeli mobil, antara lain Offline and Online Experience, Real Time Availability with 360 view, dan Test Drive from Home with Car on Delivery.

Di samping itu, masih ada Car Pre-Order, Flexible Credit Application & Simulation serta Insurance Additional Option.

"Fitur ini memudahkan konsumen dalam membeli mobil bekas, karena semuanya bisa dilakukan di rumah dan melalui aplikasi," ujar Sutadi lagi.

 

2 dari 2 Halaman

Yang menarik, mo88i unggul dari segi jaringan karena berada dalam ekosistem Astra Group yang sudah terpercaya sejak puluhan tahun lamanya di Indonesia.

Sutadi membeberkan lebih lanjut, Mo88i bergerak bersama perusahaan Astra lain seperti Astra Credit Companies (ACC), Asuransi Astra dan Astra Car Valuation (ACV).

Makanya, konsumen bisa bertransaksi secara end to end dalam satu aplikasi dengan jaminan yang memadai.

Sebagai informasi, pasar mobil bekas seringkali relevan dengan peredaran mobil baru. Sutadi meyakini, dalam kondisi saat ini, mobil bekas tidak akan mati dan justru bertumbuh seiring waktu. Terlebih, karena mobil memang turunan dari mobil baru.

"Bisnis mobil bekas ini turunan dari mobil baru. Karena situasi perubahan pada pandemi (COVID-19) membuat pola konsumen berubah. Tentunya Astra mulai serius masuk ke segmen online, melalui Mo88i," timpalnya.

 
BERI KOMENTAR