HOME » BERITA » ENDURO SPIRIT SEHIDUP SEMATIC DIGELAR DI 5 KOTA

Enduro Spirit Sehidup Sematic Digelar di 5 Kota

Selasa, 29 Mei 2012 11:30

Enduro Spirit Sehidup Sematic Digelar di 5 Kota
Enduro Spirit Sehidup Sematic (Nazar Ray)
Editor : Alvin

Otosia.com - Pertamina melakukan uji keunggulan oli Enduro skutik lewat kegiatan ‘Enduro Spirit Sehidup Sematic 2012’ di Lapangan Parkir Polda Metro Jaya, Minggu (27/5). Selain di Jakarta, kegiatan serupa serentak dilakukan di empat kota besar lainnya, yakni Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makasar.

“Kegiatan ‘Enduro Spirit ini menitikberatkan pada dua hal, keunggulan dari produk pelumas Enduro Matic dan istilah sehidup sematic yang mewakili rasa ikatan emosional konsumen terhadap motor yang digunakannya sehari-hari,” kata Supriyanto Dwi Hutomo, Vice President Pertamina Lubricants.

'Enduro Spirit Sehidup Sematic 2012’ yang berlangsung serentak di 5 kota ini merupakan kegiatan yang pertama kalinya dilakukan di Indonesia. Kegiatan ini merupakan salah satu program yang berhasil diapresiasi oleh MURI sebagai penggantian oli motor matic gratis terbanyak dalam kurun waktu satu hari.

Kegiatan ‘Enduro Spirit Sehidup Sematic 2012’ juga bertujuan mengedukasi pengguna motor matic melalui aktivitas coaching clinic, dan hiburan lain berupa lomba modifikasi motor, ajang temu komunitas motor, games dan berbagai hiburan menarik lainnya.

Oli Enduro Matic adalah salah satu produk unggulan dari Pertamina dengan spesifikasi SAE 10W-30 dan memenuhi tingkat performance API SL/ JASO MB. Pelumas yang dilengkapi teknologi molymatic additive ini diciptakan khusus untuk mesin motor matic.(kpl/nzr/vin)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER