HOME » BERITA » EPY KUSNANDAR TERJARING PENYEKATAN MUDIK, NETIZEN: PREMAN AJA SENYUM

Epy Kusnandar Terjaring Penyekatan Mudik, Netizen: Preman Aja Senyum

Momen saat aktor Epy Kusnandar dan istri terjaring penyekatan mudik

Selasa, 18 Mei 2021 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Epy Kusnandar Terjaring Penyekatan Mudik, Netizen: Preman Aja Senyum
Epy Kusnandar terjaring penyekatan mudik (Instagram/@satlantascimahi)

OTOSIA.COM - Larangan mudik resmi berakhir pada Senin (17/5/2021) kemarin. Selama pelarangan mudik, banyak sekali momen yang terjadi, entah itu yang membuat emosi atau ketawa.

Salah satu momen yang cukup menghebohkan adalah saat aktor Epy Kusnandar terjaring razia polisi di pos penyekatan. Hanya saja ekspresi saat dirinya ditindak polisi bikin kagum. Seperti apa? Berikut ulasannya.

1 dari 5 Halaman

Video yang menunjukkan momen tersebut dibagikan oleh akun Instagram @satlantascimahi pada Senin (17/5/2021). Pria yang kerap disapa Kang Mus itu menunjukkan sikap yang ramah.

"Preman juga tersenyum saat terkena penyekatan petugas," tulis @satlantascimahi

2 dari 5 Halaman

Berdasarkan video yang diunggah, awalnya diperlihatkan istri dari Epy Kusnandar, Karina Ranau. Terlihat wanita cantik tersebut tengah merekam momen penyekatan ini.

Selain itu, di samping kiri dan kanannya banyak petugas yang melakukan hal sama. Mereka tak mau ketinggalan mengabadikan momen langka tersebut.

Bagaimana tidak, saat ditindak petugas Epy begitu ramah dan sopan. Bahkan ia kerap tersenyum dan tertawa saat diajak berbicara petugas.

3 dari 5 Halaman

Karena hal itulah, banyak netizen yang salut dengan sikap ramah Epy. Selain itu, video yang telah ditonton sebanyak 18.662 kali ini dibanjiri komentar kocak netizen.

"saling menghargai dan mematuhui peraturan yg ada suasana pun akan tercipta dan terlihat indah..," tulis @ceuceucantik03

"Preman aja senyum pas ada penyekatan," komentar @itsme.danielll

"Untung Kang Mus Ganelpon Murad! Bahaya Kalo Nelpon," jelas @haikallakhbary

"Ujang sama Cecep bukanya ikut ngawal," tulis @sengboys

"Mantap kang mus...," komentar @andik_ariyanto7

4 dari 5 Halaman

 

 

5 dari 5 Halaman

(c) Instagram/@karinaranau9

Selain itu, momen ini juga diunggah oleh Karina Ranau di akun Instagram pribadinya @karinaranau9 pada Senin (17/5/2021). Ia mengunggah ulang video tersebut dari postingan @infojawabarat.

"Senyuman khas kang mus Preman Pensiun @epy_kusnandar_official saat terkena penyekatan petugas. Nah, gini kan adem suasananya, ga marah-marah," tulisnya.

BERI KOMENTAR