HOME » BERITA » ERICK THOHIR TRAKTIR SOPIR PICK UP BENSIN 200 LITER, SYARATNYA BIKIN NGAKAK

Erick Thohir Traktir Sopir Pick Up Bensin 200 Liter, Syaratnya Bikin Ngakak

Momen lucu saat Menteri BUMN Erick Thohir mentraktir sopir mobil pick up bensin 200 liter pun mengundang tawa. Pasalnya, sopir pick up tersebut ternyata fans AC Milan, bukan Inter Milan yang pernah dimiliki oleh Erick Thohir.

Senin, 03 Mei 2021 14:15 Editor : Dini Arining Tyas
Erick Thohir Traktir Sopir Pick Up Bensin 200 Liter, Syaratnya Bikin Ngakak
Erick Thohir saat traktir sopir pick up (Instagram/erickthohir)

OTOSIA.COM - Menteri BUMN, Erick Thohir mentraktir seorang sopir truk pick up. Traktiran itu berupa bensin full tank sebanyak 200 liter.

Momen saat Erick mentraktir bensin itu pun direkam dan dibagikan melalui akun media sosialnya @erickthohir. Dalam video berdurasi 2 menit itu, tampak Erick berada di Pertashop, yang mana merupakan produk usaha terbaru Pertamina.

Dia lalu bertanya kepada seroang sopir pick up berapa jika diisi full tank. "Berapa fullnya ini?" tanya Erick

"Fullnya 200 ini," kata sopir.

"Yaudah diisi 200 liter," kata Erick lagi.

1 dari 4 Halaman

Erick Thohir saat traktir sopir pick up (Instagram/erickthohir)

Kemudian si sopir pun menanggapinya dengan memastikan bahwa bukan dirinya yang membayar. Bensin 200 liter itu dibayar oleh Erick. Menariknya, ada syaratnya nih Otolovers.

"Iya saya yang bayar. Tapi bajunya jangan Arema lagi dong," kata Erick menyebutkan syarat.

"Jadi ini saya isiin abis ini pake Persis Solo ya," lanjutnya.

Tak hanya diisikan bensin, Erick juga memberikan sejumlah uang kepada si sopir. Hanya saja Erick lagi-lagi menekankan bahwa sopir pick up itu harus mendukung Persis Solo.

2 dari 4 Halaman

Erick Thohir saat traktir sopir pick up (Instagram/erickthohir)

Sontak percakapan itu mengundang riuh tawa dari orang-orang yang berada di sana. Kemudian, Erick yang juga diketahui memiliki kecintaan terhadap sepak bola itu kepo tentang klub bola idola si sopir.

Sang sopir pun menjawab sesuai dengan permintaan Erick, hanya saja dia sedang memakai kaos Arema. "Ini dikasih pak," jawab sopir.

"Tapi pake baju Persis Solo gapapa. Ini mustinya, suppoerter sepak bola Indonesia seperti bapak. Pokoknya semua aman ya pak," lanjut Erick.

 

3 dari 4 Halaman

Erick Thohir saat traktir sopir pick up (Instagram/erickthohir)

Puncak percakapan menghibur itu saat sang sopir justru menjawab AC Milan, alih-alih Inter Milan, saat ditanya klub idola dari Itali. "Kalo Itali AC Milan," kata sopir.

Respon Erick Thohir pun tampak sedikit kecewa meskipun tidak serius. Dia lantas mengatakan bahwa memang tidak semua orang tahu.

"Ya sudah, tidak semua masyarakat Indonesia tahu," kata Erick Thohir.

Seperti diketahui, Erick Thohir pernah menjadi bos Inter Milan. Dia pernah menjadab sebagai Presiden Inter Milan sebelum melepaskan kursi kepemimpinannya kepada Steven Zhang pada 2018 lalu.

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR