HOME » BERITA » ERTIGA INDONESIA COMMUNITY SOSIALISASIKAN ASIAN GAMES 2018 KE KOMUNITAS

Ertiga Indonesia Community Sosialisasikan Asian Games 2018 ke Komunitas

Selasa, 03 Juli 2018 10:15

Ertiga Indonesia Community Sosialisasikan Asian Games 2018 ke Komunitas
Foto: Ertiga Indonesia Community
Editor : Cornelius Candra | Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com - Komunitas mobil Ertiga yang tergabung dalam Ertiga Indonesia Community (EIC) menggelar acara halal bi halal sekaligus rapat kerja di Jakarta pada hari Minggu kemarin (01/07/2018).

Rapat tersebut diikuti oleh chapter EIC se-Indonesia di antaranya EIC chapter jakarta, EIC chapter bekasi, EIC chapter tangerang, EIC chapter debor(Depok-Bogor), EIC chapter Jawa Timur, EIC chapter Sukacita (Subang,Karawang, Cikampek, dan Karawang), EIC chapter Bali, EIC chapter Riau, EIC chapter Sumsel dan EIC Chapter Sulawesi Utara.

Dalam rapat tersebut beberapa keputusan pengembangan organisasi baik internal maupun eksternal didapatkan. Salah satunya yaitu keputusan membantu pemerintah dalam mensosialisasikan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Partisipasi ini merupakan wujud dukungan untuk mensukseskan event olahraga internasional tersebut di Indonesia.

“Kami sebagai komunitas (EIC) juga ingin Asian Games 2018 sukses, dan kami siap sosialisasikan ke member dan chapter EIC di seluruh Indonesia,” kata Ketua Umum EIC Tb Subhan dalam rilis yang Otosia terima (02/07/2018).

Selain itu, dalam rapat juga disinggung mengenai refungsional pengurus pusat dan rencana kegiatan internal setahun ke depan. Di mana pada bulan Agustus mendatang akan digelar soft launching EIC bertepatan dengan momen peringatan kemerdekaan.

"Untuk grand launching di bulan Desember,” tutup Subhan.

 (kpl/fid/crn)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-7-3
detail

BERITA POPULER