HOME » BERITA » ERTIGA LUXURY CONCEPT JADI BOCORAN ERTIGA CROSSOVER?

Ertiga Luxury Concept Jadi Bocoran Ertiga Crossover?

Disinyalir, Ertiga Luxury Concept ini adalah bocoran bagi Ertiga Crossover yang kabarnya akan menjadi sosok baru dari keluarga Ertiga termasuk untuk pasar Indonesia?

Kamis, 01 Agustus 2019 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Ertiga Luxury Concept Jadi Bocoran Ertiga Crossover?
Ertiga Luxury Concept (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Ertiga Luxury Concept jadi perhatian bagi mereka yang berkunjung ke booth Suzuki di ajang GIIAS 2019 lalu. Mobil ini terlihat lebih segar dengan ubahan part di sejumlah titik.

Disinyalir, Ertiga Luxury Concept ini adalah bocoran bagi Ertiga Crossover yang kabarnya akan menjadi sosok baru dari keluarga Ertiga termasuk untuk pasar Indonesia?

Mulanya, Suzuki menampik bahwa kedua Ertiga ini tidak terkait. Hal tersebut dijawab oleh Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development & Accessories PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

"Ertiga ini Luxury Concpet, jadi kita tidak bicara crossover yang beredar di media," ujar Yulius.

Namun, dia menyebut kalau bukan tidak mungkin bahwa sejumlah part akan terlihat di Suzuki Ertiga Crossover.

"Kalau kemudian ada mirip ini itu ya itu ketidaksengajaan belaka yah," kata dia lagi.

1 dari 2 Halaman

Desain

Ertiga Luxury Concept Jadi Bocoran Ertiga Crossover?Desain

All New Ertiga Luxury Concept mengusung desain mobil penumpang yang mewah dan elegan lewat tampilan eksteriornya. Suzuki menyematkan aksen silver pada front bumper, front grille upper, side body moulding dan back door garnish.

Lalu, rear bumper All New Ertiga Concept juga dirancang dengan garis lekuk yang memberikan kesan semakin berisi serta dilengkapi custom reflector agar memperkuat kesan elegan.

2 dari 2 Halaman

Kaki-kaki

Ertiga Luxury Concept Jadi Bocoran Ertiga Crossover?Kaki-kaki

Tampilan mewahnya diperkuat dengan penyematan roda GT GTX Pro dan velg diamond cut sebesar 18 inci. Sementara di kabinnya, disematkan center arm rest di barisan kedua serta material kursi yang keseluruhannya terbuat dari kulit.

Mana kira-kira yang akan tersemat di Ertiga Crossover, dan kapan mobil ini akan mengaspal juga di Indonesia? Kita tunggu saja.

BERI KOMENTAR