HOME » BERITA » ERTIGA MATIC SUDAH DIPESAN 1.100 UNIT

Ertiga Matic Sudah Dipesan 1.100 Unit

Sabtu, 18 Mei 2013 13:30

Ertiga Matic Sudah Dipesan 1.100 Unit
Ilustrasi banyaknya peminat Ertiga (foto: Tatan Rustandy)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Meski baru resmi diluncurkan 17 Mei 2013 kemarin, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah kebanjiran order Suzuki Ertiga Matic. Hal ini diungkapkan 4W Sales Director SIS, Endro Nugroho saat peluncuran mobil yang dikhususkan untuk keluarga ini di Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

"Tak ada perubahan sama sekali pada Ertiga Matic ini, hanya penambahan transmisi otomatis saja," jelas Endro. Konsumen Ertiga yang setia terhadap Ertiga, sudah menantikan low MPV bertransmisi otomatis ini.

"Meski belum diluncurkan dan berkat kepercayaan pelanggan terhadap produk Ertiga, hingga saat ini sudah tercatat sebanyak 1.100 konsumen yang telah indent untuk mendapatkan Ertiga Matic," ungkap Endro.

Suzuki Ertiga Matic dibanderol Rp 173.800.000 (Tipe GL Double Blower) dan Rp 185.800.000 (Tipe GX Double Blower).Suzuki Ertiga

Dengan kehadiran Ertiga bertransmisi otomatis ini , Insinyur-Insinyur Suzuki telah menyesuaikan gear rasionya agar tetap efisien dalam mengonsumsi bahan bakar. Ini sesuai dengan fitur-fitur Ertiga yang memiliki unsur AMIN (Aman, Mewah, Irit dan Nyaman).(kpl/tr/rd)

Artikel Terkait

Dijual Rp 178,8 Juta, Mazda VX-1 Baru Punya Transmisi Manual

Kok Diskon Mobil Sampai Rp 30 Juta

Suzuki Siapkan Ertiga Spesial Edisi Ulang Tahun

Kembaran Suzuki Ertiga Mengaspal Sabtu Depan

 






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER