HOME » BERITA » ERTIGA SPORT PAKAI BODYKIT, SUZUKI BEBERKAN 'MADE IN' MANA

Ertiga Sport Pakai Bodykit, Suzuki Beberkan 'Made In' Mana

PT Suzuki Indomobil Sales melepas satu varian small MPV Ertiga Sport. Keberadaan Suzuki Ertiga Sport menjawab minat masyarakat belakangan ini terhadap tampilan mobil yang lebih berenergi, salah satunya dengan wajah sporty.

Sabtu, 23 Maret 2019 16:45 Editor : Ahmad Muzaki
Suzuki Ertiga Sport (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - PT Suzuki Indomobil Sales melepas satu varian small MPV Ertiga Sport. Keberadaan Suzuki Ertiga Sport menjawab minat masyarakat belakangan ini terhadap tampilan mobil yang lebih berenergi, salah satunya dengan wajah sporty.

Elemen utama dari Ertiga Sport ini sendiri adalah eksterior yang mempertegas kesan tersebut. Suzuki selaku produsen memasangkan bodykit pada mobil penumpang jagoan mereka tersebut. Lantas dari manakah asal bodykit ini?

"Kami gunakan part lokal. Seperti ketika kami meluncurkan Ertiga tahun lalu, kami memakai part 84 persen lokal," kata Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

Sedikitnya ada 11 fitur baru yang disematkan pada Ertiga Sport. Kesebelas fitur tambahan tersebut di antaranya meliputi bodykit seperti Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler, dan Rear Under Spoiler.

Sementara itu, sebuah emblem juga terpasang di belakang dengan bunyi "Suzuki Sport" untuk mempertegas sisi spesial dari tampilannya.

"Jadi segala bentuk pengembangan sebisa mungkin berasal dari Indonesia," tambah dia.

All New Ertiga Suzuki Sport ini disuguhkan dengan tiga pilihan warna bernuansa monokrom, yakni Cool Black, Metallic Magma Grey, dan Pearl Snow White.

Untuk harga, Ertiga Sport manual dibanderol Rp241 juta dan matic Rp251,5 juta on-the road Jakarta.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR