HOME » BERITA » EURO 2020: SUPORTER INGGRIS KERUMUNI SUPERCAR LAMBORGHINI, UCAPKAN KATA-KATA TAK PANTAS

Euro 2020: Suporter Inggris Kerumuni Supercar Lamborghini, Ucapkan Kata-kata Tak Pantas

Video suporter Inggris kerumuni Lamborghini dan ucapkan kata-kata tak pantas

Senin, 12 Juli 2021 12:45 Editor : Ahmad Muzaki
Euro 2020: Suporter Inggris Kerumuni Supercar Lamborghini, Ucapkan Kata-kata Tak Pantas
Suporter Inggris kerumuni Lamborghini (Twitter/@NewsForAIIUK)

OTOSIA.COM - Partai final Euro 2020 yang mempertemukan Inggris dengan Italia telah usai digelar. Laga tersebut dimenangkan oleh Italia lewat adu penalti. Gianluigi Donnarumma menjadi pahlawan setelah menggagalkan tendangan penalti Bukayo Saka.

Di balik pertandingan yang begitu seru, menjelang kick-off kerusuhan terjadi di sekitar Stadion Wembley. Bahkan segerombolan suporter Inggris nekat mengerumuni supercar Lamborghini dan meneriakkan kata-kata tak pantas.

1 dari 4 Halaman

Melansir Daily Star, sekelompok suporter mengepung supercar asal Italia tersebut. Bahkan mereka meneriakkan "Anda dapat mendorong Lamborghini itu ke atas pantat anda".

Selain itu, para suporter juga terus menunjuk supercar tersebut. Mereka juga bernyanyi dan bergoyang, alhasil Pengemudi Lamborghini terlihat kebingungan atas insiden tersebut.

2 dari 4 Halaman

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kerusuhan terjadi di sekitar Stadion Wembley. Banyak suporter yang mencoba masuk ke dalam stadion dengan tanpa tiket. Beberapa di antaranya berhasil melewati keamanan dan melihat pertandingan.

Saking ramainya, sampah dari para fans Three Lions berserakan di sekitar kota. Mereka begitu antusias melihat pertandingan ini.

3 dari 4 Halaman

Jika melihat dari desain sampingnya, diduga supercar biru tadi adalah Lamborghini Aventador. Mobil ini ditopang dengan mesin berkapasitas 6.498cc bertenaga 700 hp dan torsi 690 Nm.

Kecepatan maksimumnya mencapai 350 km/jam dan bisa berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3 detik. Lamborghini Aventador dijual mulai dari Rp6,4 miliar hingga Rp8,7 miliar.

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR