HOME » BERITA » EVI MASAMBA LELANG TOYOTA ALPHARD UNTUK BANTU KORBAN BANJIR LUWU UTARA, BUKA HARGA RP170 JUTA

Evi Masamba Lelang Toyota Alphard untuk Bantu Korban Banjir Luwu Utara, Buka Harga Rp170 Juta

Evi Masamba melelang mobil Toyota Alphard tahun 2007 miliknya. Evi membuka harga lelang Rp170 juta. Hasil lelang akan disumbangkan untuk korban bencana banjir bandang Masamba, Luwu Utara.

Rabu, 15 Juli 2020 16:45 Editor : Dini Arining Tyas
Evi Masamba Lelang Toyota Alphard untuk Bantu Korban Banjir Luwu Utara, Buka Harga Rp170 Juta
Banjir bandang di Masamba (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Banjir bandang menerjang Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Senin (13/7/2020). Akibatnya, raturas rumah terendam air dan lumpur, serta sejumlah warga dilaporkan meninggal dan hilang.

Banjir itu disebabkan oleh air sungai Masamba yang meluap akibat curah hujan yang tinggi di bagian hulu sungai. Luapan air membawa material lumpur dan batang pohon berukuran besar.

"Air sungai meluap. Kejadian sesudah salat isya, air terus naik dan merendam rumah warga. Air ini bercampur lumpur," terang Sekretaris Palang Merah Indonesia (PMI) Luwu Utara, Amiruddin, Selasa (14/7/2020) dini hari, dikutip dari Liputan6.com.

1 dari 4 Halaman

Lelang Alphard Tahun 2007

Evi Masamba Lelang Toyota Alphard untuk Bantu Korban Banjir Luwu Utara, Buka Harga Rp170 JutaLelang Alphard Tahun 2007

Terkait bencana alam ini, jebolan D'Academy Evi Masamba pun kini sedang berusaha membantu korban terdampak di Masamba. Pedangdut asal Masamba itu berniat melelang mobil Toyota Alphard miliknya.

Melalui Instagramnya, dia mengumumkan melelang mobil yang biasa dia pakai untuk bekerja itu. "Evi mau lelang mobil Evi. Kalau ada yang mau beli langsung saja DM suami saya atau DM saya," katanya.

Hasil penjualan mobil Toyota Alphard tahun 2007 itu akan disumbangkan untuk korban banjir bandang Masamba. Evi menyebut dirinya membuka harga lelang Rp 170 juta.

"Hasilnya akan disumbangkan di Luwu Utara, Masamba. Saudara-saudara kita di sana butuh uluran tangan teman-teman," lanjutnya.

2 dari 4 Halaman

Bantuan Akan Langsung Diserahkan

Dia tak keberatan menjual mobil itu meski Alphard tersebut dia sebut menjadi satu-satunya barang yang bisa dijual. Pasalnya, peran warga di sana penting bagi Evi.

"Harta itu bisa kembali, saya bisa cari lgi. Karena Evi bisa begini berkat Luwu Utara, keluarga Evi di sana, masyarakat di sana dan sekitarnya. Evi pengen berguna untuk kota tercinta saya," katanya.

Dia berencana langsung berangkat dan menyalurkan bantuan ke Masamba, jika mobil tersebut sudah terjual. "Hari ini ada yang beli, hari ini kita langsung pulang turun tangan ke Masamba," ungkapnya.

3 dari 4 Halaman

Evi juga memberikan informasi lain untuk lelang mobil tersebut. Apabila ada yang berminat pun, Evi sudah mencantumkan kontak WhatsApp yang bisa dihubungi untuk meminang mobil tersebut.

"LELANG MOBIL ALPARD

assalamu alaikum teman teman saudaraqu,mobil evi yang dibelakang evi ini, evi mau lelang untuk membantu saudara saudara kita yang terkena dampat banjir bandang diluwu utara/masamba sulawesi selatan, semoga hari ini mobil bisa terlelang evi buka harga 170 jta alphard 2007,sekiranya ada yang minat dngan mobil ini, bisa langsung WA 0821 2212 2243 an/aryef wahid.

terimakasi saudara saudaraku????????????" tulis Evi.

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR