HOME » BERITA » FABIO QUARTARARO DENGAN SENANG HATI JADI YANG KEDUA DI MOTOGP 2020

Fabio Quartararo dengan Senang Hati Jadi yang Kedua di MotoGP 2020

Fabio Quartararo menyebut jika dirinya tak akan rugi dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2020

Minggu, 25 Oktober 2020 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Fabio Quartararo dengan Senang Hati Jadi yang Kedua di MotoGP 2020
Fabio Quartararo (Instagram/@fabioquartararo20)

OTOSIA.COM - Hasil kurang memuaskan dialami oleh pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartarao di seri Aragon, Minggu (10/18) lalu. Rider asal Perancis itu tampil buruk dan finis di urutan ke-18.

Jika Quartararo ingin kembali merebut gelar pemuncak klasemen MotoGP dari Joan Mir, Ia harus tampil prima di MotoGP Teruel, Minggu (25/10) besok.

1 dari 3 Halaman

Melanir Crash.net, terkait perebutan gelar juara dunia tahun ini, Quartararo nyatanya tak memusingkan hal itu. Bahkan Ia dengan senang hati jadi yang kedua di MotoGP 2020. Quartararo sudah sangat puas dengan hasil tersebut.

"Saya tidak akan rugi," kata Quartararo.

"Ketika saya datang dari Moto2, jika seseorang mengatakan kepada saya bahwa saya akan menjadi yang kedua di kejuaraan MotoGP dengan 4 balapan tersisa hanya di tahun kedua saya, di tim yang baru lahir tahun lalu, saya akan menandatangani," tambahnya lagi.

2 dari 3 Halaman

Dari pernyataan Quartararo itu, tampaknya Ia tak begitu berambisi untuk menjadi juara dunia MotoGP 2020. Namun Quartararo akan tetap memberikan yang terbaik di sisa balapan yang ada, termasuk di seri Teruel.

"Saya akan melakukan yang terbaik. Saya pikir kami memiliki potensi untuk bertarung. Kami tidak akan menyerah. Ini trek yang sulit bagi kami, tetapi kami tahu bahwa Portimao dan Valencia akan sangat bagus," kata Quartararo.

"Saya akan memberikan 100% untuk balapan ini dan pasti kami akan melakukannya sampai saat-saat terakhir," tambahnya lagi.

3 dari 3 Halaman

Saat ini ada 4 pembalap yang memiliki peluang besar dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2020. Keempat rider ini memiliki selisih perolehan poin yang tak begitu jauh.

Untuk sementara klasemen MotoGP 2020 dipimpin oleh pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir dengan perolehan 121 poin. Disusul Fabio Quartararo 115 poin, Vinales 109 poin, dan Dovizioso 106 poin.

[pos_1]
BERI KOMENTAR