HOME » BERITA » FAKTA MENGEJUTKAN PRIA BERMOTOR YANG DITEMUI DEDI MULYADI, ANTAR AYAHNYA MENGEMIS - PUNYA 2 ISTRI

Fakta Mengejutkan Pria Bermotor yang Ditemui Dedi Mulyadi, Antar Ayahnya Mengemis - Punya 2 Istri

Siapa sangka, pria bermotor ini punya 2 istri dan selalu antar ayahnya untuk mengemis

Selasa, 21 September 2021 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Fakta Mengejutkan Pria Bermotor yang Ditemui Dedi Mulyadi, Antar Ayahnya Mengemis - Punya 2 Istri
Dedi Mulyadi (Instagram/@dedimulyadi71)

OTOSIA.COM - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi sering blusukan dengan mengendarai motor ke berbagai tempat. Saat di perjalanan, terkadang politikus berusia 50 tahun ini menemukan fakta-fakta mengejutkan.

Salah satunya adalah pria bermotor yang masih tergolong muda tapi memilih untuk mengamen. Hal ini diketahui dari postingan Instagramnya @dedimulyadi71 pada Senin (13/9/2021).

1 dari 4 Halaman

Antar Ayahnya Mengemis

Dedi Mulyadi (Instagram/@dedimulyadi71)

Diketahui bahwa pria tersebut merupakan pengamen badut. Ketika bertemu pertama kali pun, Dedi Mulyadi merasa cukup kasihan.

Ia memakai baju besar dengan menenteng sound system kecil di pundaknya. Selain itu, ia juga memakai penutup kepala seperti topi.

Namun siapa sangka ayah dari pria ini juga seorang pengemis. Parahnya lagi pria tersebut yang mengantarkan ayahnya untuk mengemis dengan mengendarai motor.

"Anak muda ini membonceng bapaknya untuk mengemis. Dia sendiri menjalani profesi sebagai pengamen badut. Saat pertama berpapasan, tampilannya sangat mengibakan," tulis Dedi Mulyadi.

2 dari 4 Halaman

Punya 2 Istri

Dedi Mulyadi (Instagram/@dedimulyadi71)

Meski hanya seorang pengamen, nyatanya ia tetap berpenampilan keren saat naik motor matik. Bahkan ia memakai helm full face ala anak motor. Mengejutkannya lagi, pria ini memiliki istri dua.

"Akan tetapi, saat menggunakan sepeda motor, tampak sangat gaul. Lebih gaul lagi, saat dia mengatakan bahwa ternyata beristri dua," tulisnya lagi.

3 dari 4 Halaman

Diajak Ngobrol

Dedi Mulyadi (Instagram/@dedimulyadi71)

Mengetahui fakta mengejutkan itu, Dedi Mulyadi tak tinggal diam. Ia kemudian mengajak pria tersebut beserta ayahnya untuk mengobrol. Kemudian ia menyarankan agar keduanya tak lagi mengemis atau mengamen.

"Saya ajak keduanya mengobrol, dan mereka bersedia mengganti profesinya dari mengemis dan mengamen badut menjadi penjual kerang," tutupnya.

4 dari 4 Halaman

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 13 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang kaget karena pria bermotor itu memiliki dua istri.

"Kasian ko bpnya d suruh mengemis," tulis @masnazauna

"pas liat pake mtr ama helm baca tulisan beristri 2 kirain orangnya ganteng," jelas @phaijo35

"alhamdulilah,mau merubah kehidupanya," komentar @nilasari793

"Kecil" cabe rawit," ungkap @toreikkeling

"Y ampun istri 2 salut," tulis @rinyyulnengsah999

BERI KOMENTAR