HOME » BERITA » FAKTA MITSUBISHI PAJERO YANG TABRAK DUMP TRUK DAN ENAM SEPEDA MOTOR DI TUBAN

Fakta Mitsubishi Pajero yang Tabrak Dump Truk dan Enam Sepeda Motor di Tuban

Mitsubishi Pajero Sport terlibat kecelakaan karambol di Tuban. SUV tersebut menabrak dum truk dan enam sepeda motor yang sedang diparkir di depan rumah makan.

Selasa, 20 April 2021 14:15 Editor : Dini Arining Tyas
Fakta Mitsubishi Pajero yang Tabrak Dump Truk dan Enam Sepeda Motor di Tuban
Mitsubishi Pajero Sport tabrak dump truk dan 6 motor (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Kecelakaan lalu lintas melibatkan beberapa kendaraan. Peristiwa tersebut terjadi di Tuban, Jawa Timur, Sabtu (17/4/2021) sekira pukul 12.30 WIB.

Kecelakaan karambol itu terekam kamera dan beredar melalui aplikasi perpesanan. Pada video amatir berdurasi 26 detik tersebut, terlihat SUV Mitsubishi Pajero Sport S 717 MJ menabark dump truk dan enam motor yang terparkir di tepi jalan di dpena rumah makan.

Diketahui lokasi pasti kecelakaan itu terjadi di Jalan Pakah - Soko, Desa Rengel, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Kabar baiknya, tidak ada nyawa melayang dalam perstiwa ini.

"Korban jiwa yang meninggal dunia nihil dan kerugian materi ditaksir sekitar Rp 20 juta," terang Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyo, dikutip dari Liputan6.com.

1 dari 2 Halaman

Kronologi Kejadian

Menurut penuturan Eko, kecelakaan lalu lintas itu bermula ketika mobil Pajero sport yang dikemudikan Mujiyono (50) melaju dari arah timur ke barat.

Begitu sampai di lokasi kejadian, Mujiyono yang merupakan salah satu perangkat Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban itu mengantuk. Mobil yang dikendarainya oleh ke kanan hingga menabrak dump truk bernopol B 9319 QE yang dikemudikan Jamiin (35), warga Desa Sumberagung, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

2 dari 2 Halaman

Setelah menabrak dump truk, mobil Pajero kembali oleng ke kanan dan menabrak enam motor yang terparkir di depan rumah makan di tepi jalan. Akibatnya, semua kendaraan tersebut mengalami kerusakan.

Anggota Satlantas Polres Tuban mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan sejumlah saksi.

"Pengemudi kendaraan mobil Mitsubishi Pajero di Tuban, mengemudi dalam keadaan mengantuk," pungkasnya.

Sumber: Merdeka.com/Liputan6.com

BERI KOMENTAR