HOME » BERITA » FAMILY GATHERING ALA AVOID KALIMANTAN SELATAN

Family Gathering ala AVOID Kalimantan Selatan

Senin, 22 Agustus 2016 19:45

Family Gathering ala AVOID Kalimantan Selatan
Foto: Istimewa
Editor : Albert

Otosia.com -

Tanggal 17 Agustus 2016 memang hari istimewa karena hari lahirnya bangsa Indonesia, bertepatan dengan hari itu pula AVOID (Avanza Owner Indonesia) Kalimantan Selatan selaku komunitas pecinta Mobil Toyota Avanza mengadakan Family Gathering merayakan Hari Kemerdekaan RI seraya kopdar rencana pembentukan AVOID Regional Kalimantan Selatan.

Setelah beberapa anggota selesai menunaikan kewajiban dengan melaksanakan Apel Bendera di kantor dan Instansi masing-masing. Anggota yang berkisar 15 orang mulai berkumpul di Halaman Kota Citra Graha Banjarbaru.

Diawali dengan konvoi Yang bertajuk Konvoi Kemerdekaan, seraya mengabadikan momen kumpulnya Pecinta mobil Avanza Kalimantan Selatan, yang juga dihadiri oleh anggota AVOID beserta keluarga dari Kabupaten Tanah Laut, Banjarbaru dan Banjarmasin.

Mulai bergerak menuju komplek perkantoran Gubernur Kalimantan Selatan untuk mengabadikan kegiatan dengan foto bersama dan berbagi cerita cinta bersama Avanza.

Dalam momen yang begitu kekeluargaan seraya menikmati hembusan angin danau dan goyangan rumah lanting di mana AVOID Kalsel berdiskusi jadwal kegiatan sosial-budaya dan membicarakan rencana pembentukan AVOID Regional Kalimantan Selatan, yang tentunya nanti akan di deklarasikan bersama AVOID Pusat.

(kpl/prl/abe)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-21
detail

BERITA POPULER