HOME » BERITA » FASE NORMAL BENGKEL MOTOR RESMI APM KEMBALI BUKA

Fase Normal Bengkel Motor Resmi APM Kembali Buka

Pada fase new normal dealer dan bengkel resmi Yamaha di area Jabodetabek kembali beroperasi setelah sekian lama tutup.

Minggu, 05 Juli 2020 11:15 Editor : Nazarudin Ray
Fase Normal Bengkel Motor Resmi APM Kembali Buka
Fasiltas servis dealer Yamaha dibuka kembali (Istimewa)

OTOSIA.COM - Dealer dan bengkel-bengkel sepeda motor mulai buka kembali setelah sekian lama tutup karena pandemi COVID-19. Pada fase pertama periode transisi new normal gerai dan bengkel-bengkel resmi Yamaha di area Jabdetabek sudah buka.

Meski sudah beroperasi normal, outlet Yamaha Jabodetabek tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan virus corona.

"Di dealer resmi Yamaha area Jabodetabek telah disediakan fasilitas-fasilitas yang dapat digunakan oleh pengunjung dalam pencegahan penularan COVID-19. Jadi aman, bersih dan sehat untuk dikunjungi," kata Frengky Rusli, selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

1 dari 1 Halaman

SOP protokol kesehatan yang telah diterapkan di dealer-dealer Yamaha area Jabodetabek adalah dengan menyediakan fasilitas cuci tangan atau hand sanitizer, melakukan penyemprotan disinfektan sebelum dealer beroperasi, menyediakan kursi tunggu dengan pembatasan jarak.

Sedangkan untuk SOP karyawan dealer yang sedang bertugas, sebelum memasuki area dealer para karyawan wajib melakukan cek suhu badan, mencuci tangan di wastafel atau menggunakan handsanitizer yang telah disediakan. Selain itu para karyawan diwajibkan menggunakan masker dan faceshield saat bekerja.
Konsumen yang berkunjung ke dealer dan bengkel juga diwajibkan menerapkan

SOP protokol kesehatan. Muali dari pengecekkan suhu badan sebelum masuk kawasan dealer, mencuci tangan di wastafel atau menggunakan handsanitizer, konsumen juga diwajibkan menggunakan masker, dan saat menunggu konsumen diperbolehkan duduk di kursi tunggu yang telah diberi jarak aman.

"Yamaha Jabodetabek juga tetap melayani pembelian unit motor dan booking Service Kunjung Yamaha secara online," pungkasnya.

 

BERI KOMENTAR