HOME » BERITA » FEDERAL OIL APRESIASI PRESTASI DIGGIA, TUTUP MOTO2 2021 DENGAN PODIUM

Federal Oil Apresiasi Prestasi Diggia, Tutup Moto2 2021 dengan Podium

Kemenangan ini tentu menjadi kado indah bagi Diggia yang akan melanjutkan karir ke MotoGP tahun depan.

Senin, 15 November 2021 16:15 Editor : Nurrohman Sidiq
Federal Oil Apresiasi Prestasi Diggia, Tutup Moto2 2021 dengan Podium
Fabio Di Giannantonio di Valencia (FOGM)

OTOSIA.COM - Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM), Fabio Di Giannantonio (Diggia), mencatatkan hasil gemilang di akhir musim Moto2 2021, yang dihelat kemarin di Valencia, Minggu (14/11). Berbekal start dari posisi empat Diggia berhasil naik podium dua.

Hal ini tentu menjadi kenangan indah bagi dirinya menutup musim Moto2 2021 dan menjadi penyemangat karirnya tahun depan ketika naik ke kelas MotoGP yang juga disponsori oleh Federal Oil.

Patrick Adhiatmadja, Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, sangat mengapresiasi keberhasilan tim Federal Oil Gresini Moto2 dan Diggia naik ke podium.

1 dari 3 Halaman

"Merupakan hasil luar biasa bagi tim Federal Oil Gresini Moto2 mengakhiri musim ini dengan naik di podium, menunjukkan keandalan Fabio Di Giannantonio membalap dengan hati yang di dukung orang-orang terbaik yang berkontribusi penuh meraih kesuksesan di Moto2 Valencia 2021," ujar Patrick Adhiatmadja.

"Terima kasih kepada Gresini Racing yang lebih dari sepuluh tahun bersama Federal Oil, menunjukkan semangatnya di dunia balap untuk bikin bangga Indonesia dengan menutup musim sebaik mungkin. Tak sabar untuk langkah besar bersama berikutnya antara Federal Oil dan Gresini Racing," imbuhnya.

Diggia mengakui sangat senang atas raihan podium di penghujung musim jelang dirinya naik kelas ke MotoGP 2022.

 

2 dari 3 Halaman

"Saya memang sangat menginginkan hasil ini dan begitu penting menutup babak karir dengan berada di podium. Selama balapan berusaha meraih kemenangan hingga akhir, tapi Raul Fernandez punya keunggulan. Kita telah lakukan balapan luar biasa dan terima kasih kepada tim atas kerja keras sepanjang balapan ini. Sekarang MotoGP sudah menanti," ungkap Diggia.

Hasril Arsyad, Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia pun turut menyampaikan apresiasi atas pencapaian Diggia di sirkuit Ricardo Tormo itu.

 

3 dari 3 Halaman

"Selamat kepada Diggia! Ia mampu menyelesaikan balapan dengan baik dan bisa menunjukkan talentanya kembali berpijak di podium setelah lalui musim yang cukup berat. Diggia mengakhiri musim berada di posisi tujuh pembalap terbaik dengan 161 poin, ini adalah hadiah tutup musim yang luar biasa bagi seluruh konsumen Federal Oil di Indonesia," bangga Hasril.

Di klasemen akhir Moto2 2021, Diggia bertahan di posisi tujuh dengan total 161 poin, sedangkan Bulega mengantongi 12 poin di posisi 26.

Hasil musim balap Moto2 2021 semakin membuat bangga para penggemar moto2 dan konsumen Federal Oil di seluruh Indonesia dan menjadi permulaan yang baik untuk musim yang akan datang.

 
BERI KOMENTAR