HOME » BERITA » FEDERAL OIL FASILITASI VAKSINASI SELURUH MEKANIK DAN BENGKEL MITRA DI JAKARTA

Federal Oil Fasilitasi Vaksinasi Seluruh Mekanik dan Bengkel Mitra di Jakarta

Federal Oil bersama dengan PT MRT Jakarta memfasilitasi vaksinasi terhadap seluruh mekanik dari mitra bengkel yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Selasa, 20 Juli 2021 14:15 Editor : Nazarudin Ray
Federal Oil Fasilitasi Vaksinasi Seluruh Mekanik dan Bengkel Mitra di Jakarta
Vaksinasi mekanik (Federal Oil)

OTOSIA.COM - Federal Oil bersama dengan PT MRT Jakarta (Perseroda) melakukan vaksinasi terhadap seluruh mekanik dari mitra bengkel yang ada di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

"Program ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi konsumen kami, pemilik kendaraan roda dua, agar mempunyai pilihan untuk datang ke bengkel yang tervaksinasi dan aman ketika harus merawat motornya," kata Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

1 dari 3 Halaman

Selain kepada teknisi dan mitra bengkel, Federal Oil juga melakukan vaksinasi gratis terhadap masyarakat umum. Vaksinasi tahap pertama telah dilaksanakan pada 15 - 17 Juli 2021 dan rencananya dosis ke-2 akan diberikan sekitar 28 hari pasca vaksinasi pertama ini.

Tercatat 1.579 orang telah mengikuti program vaksinasi yang digelar Federal Oil di di Stasiun ASEAN Jakarta.

2 dari 3 Halaman

"Masyarakat menyambut baik adanya kegiatan pelaksanaan vaksinasi gratis kali ini, antusiasme yang cukup besar juga terlihat dimana lebih dari 80% pendaftar hadir untuk menerima vaksin," ungkap William Sabandar, Direktur Utama MRT Jakarta.

Menurut William, program vaksinasi akan berlanjut hingga tiga bulan ke depan dengan rencana penambahan target vaksin dari 4.000 menjadi sebanyak 20.000 orang. "Kita akan berkolaborasi dengan sejumlah mitra seperti Federal Oil untuk bersama-sama menyediakan vaksinasi bagi masyarakat,? lanjut William.

 

3 dari 3 Halaman

Federal Oil menargetkan untuk memberikan vaksinasi secara gratis ini kepada seluruh pemilik dan mekanik dari mitra bengkel yang ada di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

"Kami ingin terlibat aktif untuk memberikan solusi bagi para mitra kami untuk mendapatkan akses vaksin secepatnya agar dapat melayani konsumen dengan aman di tengah kondisi pandemi," tandasnya.

BERI KOMENTAR