HOME » BERITA » FEDERAL OIL TAMBAH KOTA KONTES MEKANIK TAHUN DEPAN

Federal Oil Tambah Kota Kontes Mekanik Tahun Depan

Kamis, 14 September 2017 21:30

Federal Oil Tambah Kota Kontes Mekanik Tahun Depan
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Sukses menggelar Federal Academy Mechanic Academy Contest 2017, PT Federal Karyatama (FKT) selaku produsen pelumas Federal Oil dan Federal Mobil akan memperluas jangkauan kontes teknisi.

Mekanik sebagai mata rantai penting dalam bisnis yang digeluti FKT dinilai perlu terus mendapatkan peningkatan kemampuan.

Di tahun depan FKT berniat menanbah kota untuk menjaring peserta lebih banyak. Federal Academy Mechanic Academy Contest 2017 sendiri diikuti 185 peserta yang berasal dari delapan kota.

Kota-kota ini masih terbatas di pulau Jawa, Sumatera dan Bali. Padahap FKT memiliki banyak bengkel umum binaan yang disebut sebagai Federal Oil Center (FOC) dan Super Federal Oil Center (SFOC).

"Mungkin ke depannya kita tambah kota. Karena ini merupakan bentuk aktivasi yang membantu meningkatkan pengetahuan mekanik," ucap Patrick Adhiatmadja selaku Presiden Director Federal Karyatama.

Materi yang diberikan tentunya akan sama, di mana mekanik bakal mendapatkan pembalajaran mengenai dasar teknis hingga lanjutan atas. Sehingga mereka bisa mengaplikasikan nantinya di bengkel tempat mereka bekerja.

“Tahapan pertama yaitu kompetensi berupa teori-teori yang dibutuhkan terkait kendaraan bermotor, kemudian kedua praktik langsung pengetahuan teknis sepeda motor injeksi, dan tahapan ketiga evaluasi keseluruhan yang telah dijalanakan,” katanya.

(kpl/fid/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-11-28
detail

BERITA POPULER