HOME » BERITA » FERRARI RP20 MILIARAN JADI HADIAH MELAHIRKAN KYLIE JENNER

Ferrari Rp20 Miliaran Jadi Hadiah Melahirkan Kylie Jenner

Senin, 26 Februari 2018 11:45 Editor : Cornelius Candra
Foto : instagram.com/kyliejenner

OTOSIA.COM - Pemberian hadiah, baik bagi anak maupun ibu, merupakan hal yang sudah biasa dilakukan. Yang menjadi luar biasa adalah jika hadiah tersebut memiliki nominal yang besar.

Hal itu terjadi pada bintang reality show, Kylie Jenner. Pasca melahirkan anak pertamanya, Stormi, ia mendapat hadiah berupa satu unit mobil LaFerrari Aperta dari sang suami, Traviss Scott.

Hadiah ini ia tunjukkan kepada dunia melalui instagram stories akun pribadinya, @kyliejenner. Dalam footage tersebut nampak mobil Ferrari berwarna hitam dengan butterfly-door yang terbuka.

LaFerrari Aperta merupakan sport car hybrid yang hanya diproduksi sebanyak 210 unit di dunia. Sebanyak 200 unit dijual bebas dan 9 mobil digunakan dalam peringatan ulang tahun Ferrari yang ke-70. Sementara 1 sisanya dilelang dan terjual seharga $ 7 juta atau setara dengan Rp 1 triliunan.

Dengan kelahiran putra pertamanya, Kylie Jenner bisa memiliki mobil sport seharga Rp20 miliaran ini. Aperta merupakan karya dari Centro Stile Ferarri di bawah pengawasan designer mobil terkenal asal Italia, Flavio Manzoni.

Mengusung mesin 6.362 liter F140FE V12 dengan 7 percepatan, mobil ini mampu menembus angka 100 kpj dalam waktu 2,4 detik. Hal itu tak mustahil mengingat daya mobil yang mencapai 789 hp @ 9.000 rpm dengan torsi 520 lbf.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR