HOME » BERITA » FERRARI 488 CIUM PAGAR PEMBATAS DI SIRKUIT NüRBURGRING

Ferrari 488 Cium Pagar Pembatas Di Sirkuit Nürburgring

Jum'at, 19 Mei 2017 20:15

Ferrari 488 Cium Pagar Pembatas Di Sirkuit Nürburgring
Image By: Carscoop.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Kecelakaan pada Ferrari 488 kembali terjadi. Jika kecelakaan sebelumnya terjadi di sirkuit Estoril, Portugal, saat ini kejadian tersebut terjadi di sirkuit Nürburgring, Jerman.

Dikutip dari carscoop.com (11/04), kecelakaan tersebut bermula saat mobil ferrari 485 ingin mengalangi mobil Porsche yang ada dibelakangnya untuk mengambil posisi terdepan. Namun, karena kelalaian pengemudi, mobil itu pun mengenai bumper depan Porsche hingga kendaraan menjadi lepas kendali.

Akibatnya, mobil ferrari itu pun langsung keluar jalan dan mencium pembatas jalan hingga terpental ke bahu jalan. Pengemudi itu sempat menyalahkan sopir porsche itu karena menggunakan teknik manuver PIT (Precision immobilization technique) untuk menghentikan Ferrari itu.

Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata kecelakaan itu disebabkan oleh pengemudi Ferrari itu sendiri yang tidak fokus pada area sekitar dan juga tidak memberi sedikit ruang pada mobil Porsche itu.

Beruntungnya kedua pembalap itu tidak mengalami luka yang berarti dan mesin mobil Ferrari 488 yang ada di bagian belakang mobil berarti sang sopir tidak harus membayar lebih untuk memperbaiki mobilnya.

(kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-6-8
detail

BERITA POPULER