HOME » BERITA » FERRARI 488 INI HANCUR TOTAL DI SIRKUIT ESTORIL, APA PENYEBABNYA?

Ferrari 488 Ini Hancur Total Di Sirkuit Estoril, Apa Penyebabnya?

Sabtu, 15 April 2017 13:00

Ferrari 488 Ini Hancur Total Di Sirkuit Estoril, Apa Penyebabnya?
Image By: carscoop.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto Mobil Terkait : Mobil Ferrari 488 Dijual

Otosia.com - Kecelakaan mobil kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah Ferrari 488 yang terpental jauh ke luar sirkuit Estoril, Portugal, hingga menghasilkan kerusakan sangat parah.

Seperti yang dikutip dari Carscoops.com (11/04), kejadian itu bermula saat Ferrari 488 berwarna hitam itu melesat kencang  di salah satu jalur lurus sirkuit Estroli, mengikuti Ferrari 458 yang ada di depannya.

Saat akan memasuki tikungan tajam, mobil merah itu berhasil mengerem kendaraanya dengan aman. Namun, Ferrari 488 yang ada di belakangnya gagal melambat, sehingga membuat driver-nya kehilangan kendali dan hingga mobil keluar lintasan hingga menabrak pembatas jalan.

Untungnya, mobil itu tidak menabrak Ferrari 458 yang ada di depannya. Pengemudi ferrari merah itu langsung keluar, diikuti dengan rekannya untuk mengecek keadaan Ferrari berwarna hitam tersebut.

Mobil Ferrari 488 itu mengalami kerusakan cukup parah dari luar dan dalam. Diduga penyebab kecelakaan utamanya adalah rem kendaraan yang tidak bekerja sempurna. Beruntungnya, pengemudi kendaraan tersebut mengalami luka yang tidak berarti dan berhasil dievakuasi.

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER