HOME » BERITA » FERRARI BUKA TAMAN FERRARI BARU SENILAI RP 1,4 TRILIUN

Ferrari Buka Taman Ferrari Baru Senilai Rp 1,4 Triliun

Selasa, 18 April 2017 10:15

Ferrari Buka Taman Ferrari Baru Senilai Rp 1,4 Triliun
Ferrari Land (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Ferrari membuka taman bermain baru mereka yang diberi nama Ferrari Land di Spanyol, tepatnya di PortAventura World Parks & Resort. Total ada 11 permainan dan sudah dibuka untuk umum pada awal April ini.

Pihak dari PortAventura World Parks & Resort menyebut kehadiran Ferrari Land mengukuhkan tempat tersebut sebagai satu arena bermain kelas dunia baru, yang juga ambisius.

“Ferrari Land adalah proyek paling ambisius dalam sejarah PortAventura World. Hari ini, mimpi kita itu jadi kenyataan. Terima kasih saya ucapkan atas kerja sama dengan Ferrari, salah satu merek paling dihormati di dunia," ujar Arturo Mas Sardá, Chairman of PortAventura World seraya menyebut nilai investasi atas tempat ini lebih dari 100 juta euro atau setara Rp 1,4 triliun.

Pembukaan dihadiri 1.500 orang, dengan seremoni oleh Arturo Mas Sardá serta Piero Ferrari (anak kedua Enzo) dan test driver Ferrari, Marc Gené.

Tempat ini pun bukan hanya berisi wahana permainan yang antara lain terdiri dari simulator The Omnimax, dan Flying Dreams yang mengantarkan pengunjung dengan mesin waktu.

Tempat bermain dengan luas lebih dari 70.000 metre persegi ini sendiri punya semacam "museum" berupa Ferrari Gallery. Di sini, pengunjung bisa merasakan pengalaman interaktif dan mempelajari sejarah tim-tim legendaris Ferrari.

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER