HOME » BERITA » FERRARI FF RESMI BERGABUNG DI ARMADA KEPOLISIAN DUBAI!

Ferrari FF Resmi Bergabung di Armada Kepolisian Dubai!

Kamis, 18 April 2013 14:30

Ferrari FF Resmi Bergabung di Armada Kepolisian Dubai!
Ferrari FF Armada kepolisian Dubai
Editor : Alvin

Otosia.com - Sebelumnya terdengar sebuah rumor Ferrari akan menyusul Aventador dan Camaro untuk menjadi mobil patroli kepolisian Dubai. Namun pada saat ini rumor tersebut benar-benar menjadi kenyataan, di mana negara kaya minyak ini telah resmi siapkan Ferrari FF.

Sekarang para pemilik mobil super di Dubai akan berpikir dua kali saat ingin menggeber kendaraannya di jalanan Dubai. Sebab Ferrari FF merupakan model Superhatchback yang juga model pertama supercar Ferrari dengan penggerak All-wheel Drive dan untuk 4 penumpang.

Tak hanya itu saja, Ferrari FF juga diakui sebagai mobil 4 penumpang tercepat di dunia. Sebab dengan memboyong mesin V12 berkapasitas 6.262cc ini sanggup melesat hingga 100 km/h dalam 3,7 detik sebelum capai kecepatan puncak 335 km/h.

Ferrari FF Armada kepolisian Dubai

Pihak pemerintah Dubai siapkan model Ferrari FF sebagai armada kepolisian ini dengan biaya €417,000 atau sekitar Rp 5.2 miliaran untuk 1 unit saja. "Dengan adanya armada baru berupa jajaran supercar ini, kami akan sanggup menertipkan pengebut liar yang juga menggunakan supercar," tutur Dubai Police Chief Lt Gen Dahi.

Negara yang memiliki penduduk rata-rata kaya raya memang memudahkan untuk bisa memiliki mobil-mobil mewah hingga supercar. Tapi dengan berjalannya waktu pemerintah Dubai mulai merasakan para pengguna supercar terutama harus mulai ditertibkan.(kpl/vin)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER