HOME » BERITA » FERRARI: MENDESAIN SUPERCAR BERAURA PEREMPUAN ITU KESALAHAN

Ferrari: Mendesain Supercar Beraura Perempuan Itu Kesalahan

Perempuan juga tak akan suka mobil sport yang lebih feminin, karena bisa membuat mereka terdiskriminasi.

Rabu, 25 Desember 2019 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ferrari: Mendesain Supercar Beraura Perempuan Itu Kesalahan
Ferrari Roma (Carscoops)

OTOSIA.COM - Ferrari menyebut pelanggan perempuan tak menginginkan mobil Ferrarinya jadi lebih feminin. Justru para pelanggan perempuan memilih Ferrari untuk mendapatkan pengalaman berbeda, baik dari segi performa maupun desain.

Melansir Carscoops, Ferrari paham betapa pentingnya jumlah perempuan yang ingin mengendarai Ferrari. Tapi satu hal penting yang mereka pelajari yakni bahwa Ferrari tak ingin Ferrari untuk perempuan.

"Perempuan yang ingin mobil sport ya mereka ingin mengendarai mobil sport. Kesalahan yang dilakukan perusahan otomotif adalah mencoba membuat desain mobil untuk perempuan. Saya mendesain mobil yang memberikan emosi untuk laki-laki dan perempuan, karena mereka punya kebutuhan yang sama," ujar Ferrari NV's Chief Marketing and Commercial, Enrico Galleira.

1 dari 1 Halaman

Ferrari: Mendesain Supercar Beraura Perempuan Itu Kesalahan

Lebih lanjut, Ferrari khawatir desain mobil sport untuk perempuan akan menyakiti image mobil sport itu sendiri. Apalagi bagi para konsumen laki-laki, yang merupakan konsumen mayoritas.

"Jika membuat mobil sport untuk perempuan, mungkin laki-laki tak akan membelinya. Mereka tidak akan membeli mobil perempuan. Begitu juga dengan perempan, karena akan merasa terdiskriminasi. Merasa dientengkan dan dianggap tak powerfull," tambah Galliera.

BERI KOMENTAR