HOME » BERITA » FERRARI PORTOFINO RESMI DIPERLIHATKAN, GAET PEMBALAP F1

Ferrari Portofino Resmi Diperlihatkan, Gaet Pembalap F1

Selasa, 12 September 2017 09:45

Ferrari Portofino Resmi Diperlihatkan, Gaet Pembalap F1
Foto: Ferrari
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Ferrari Portofino memulai debutnya selama dua hari di resor terkenal dengan nama yang sama, Portofino, khusus bagi para konsumen Ferrari.

Seiring momen spesial HUT 70 Tahun Ferrari, sosok spesial penerus model California ini diluncurkan di hadapan Presiden Sergio Marchionne, serta pembalap F1, Giancarlo Fisichella dan Sebastian Vettel.

"Mobil GT atap terbuka baru dengan mesin V8 bertenaga 600 hp ini dengan cepat memenangkan hati para tamu yang hadir selama dua hari untuk menikmati desain serta fleksibilitasnya sebelum bisa membawanya untuk test drive," ujar pihak Ferrari.

Suasana pada kedua malam peluncuran tersebut memadukan area marina dan alun-alun, yang dihadirkan pertama kali secara eksklusif untuk Ferrari sebagai latar belakang.

Sebelumnya, para tamu berangkat dari Santa Margherita Ligure, tempat mereka bertemu LaFerrari Aperta, mobil ikonik penanda ulang tahun ke-70 Ferrari, dan melakukan perjalanan dengan feri ke Portofino, tempat sebuah teater terapung yang tertambat di laut.

Ferrari Portofino kemudian muncul dari balik layar, dengan latar belakang kota dan tanjung yang didominasi dengan warna merah serta simbol dari kuda Ferrari yang diproyeksikan ke arah Castello Brown, simbol dari Kota Ligurian.

Setelah gala dinner di alun-alun kota, diiringi musik dan hiburan, para tamu diundang kembali ke landasan terapung untuk disuguhkan cocktail perpisahan serta set DJ yang berada di samping Ferrari Portofino.

 (kpl/why/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER